Sukses

6 Potret Angga Yunanda di Rangkaian Pernikahan Kakak, Ikut Tradisi di Lombok

Angga Yunanda bikin tamu undangan dan warga sekitar rumahnya heboh karena hadir di pernikahan sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda membagikan momen bahagianya melalui Instagram story. Sang kakak perempuan, Dinda Yunarmi baru saja melangsungkan pernikahan. Kehadiran Angga pun langsung menjadi sorotan karena tampil dengan begitu tampan.

Dalam momen bahagia sang kakak, aktor 24 tahun itu pulang ke kampung halaman di Lombok. Angga tampak mengikuti semua rangkaian upacara pernikahan kakaknya. Mulai dari akad nikah hingga tradisi setelah pernikahan.

Dalam momen akad hingga resepsi nikah, Angga tampak gagah memakai setelan jas hitam dengan kemeja putih sebagai inner-nya. Tamu undangan yang datang pun ikut heboh dan mengajak aktor bintang film 'Mencuri Raden Saleh' itu untuk foto bersama.

Kekasih Shenina Cinnamon itu tampak ramah terhadap tamu yang mengajaknya foto bareng. Tak hanya itu, Angga juga ikut dalam tradisi Begibung, yaitu sebuah tradisi makan bersama bagi masyarakat suku Sasak atau Lombok. Tradisi itu dilakukan pada acara syukuran atau begawe setelah pernikahan.

Selain itu, Angga juga ikut tradisi lempar uang koin untuk tetangganya yang datang ke acara syukuran pernikahan sang kakak. Berikut ini potret Angga Yunanda di rangkaian pernikahan kakak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (12/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angga tampil begitu tampan di sesi pemotretan setelah Dinda dan suami melewati akad nikah. Mempelai pengantin tampil serasi memakai baju keemasan.

3 dari 7 halaman

2. Angga masih tetap tampan memakai setelan jasnya di resepsi nikah sang kakak. Ia tampak berfoto dengan keluarga, lengkap dengan ayah dan ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen resepsi ini, mempelai pengantin memakai busana bernuansa biru. Sementara Angga melepas jasnya, dan tampil dengan rompi keren ini.

5 dari 7 halaman

4. Angga mewakili keluarga melakukan tradisi lempar uang koin, salah satu tradisi di Lombok. Aktor muda ganteng ini tampil serba hitam saat melakukan saweran uang.

6 dari 7 halaman

5. Selain lempar uang koin, Angga juga ikut dalam tradisi Begibung, yaitu sebuah tradisi makan bersama bagi masyarakat Lombok. Tradisi ini dilakukan pada acara syukuran setelah pernikahan sang kakak.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya bersama keluarga, Angga dan tetangga di Lombok juga tampak penuh kehangatan saat berkumpul di rangkaian pernikahan Dinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.