Sukses

6 Potret Shenina Cinnamon Bareng Ayah Ibu, Cium Angga Yunanda di Depan Orang Tua

Shenina Cinnamon tak malu kecup pipi Angga Yunanda di depan ayah dan ibunya saat kumpul bareng di Hari Ibu.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan Shenina Cinnamon tak lepas dari perhatian. Artis dengan nama lengkap Shenina Syawalita Cinnamon ini adalah anak bungsu dari pasangan Harris Cinnamon dan Fitria Cinnamon.

Rayakan Hari Ibu pada 22 Desember 2023 lalu, Shenina Cinnamon unggah foto bareng ibu dan ayah tercintanya saat momen kumpul. Tak hanya habiskan waktu bertiga, rupanya Angga Yunanda juga turut serta.

Bintang film Penyalin Cahaya ini beri kecupan manis untuk sang bunda di Hari Ibu. Sang ayah dan Angga Yunanda juga mendapatkan kecupan manis di pipi yang memperlihatkan bekas lipstiknya.

Kecup pipi kekasih di depan orang tua, Shenina curi perhatian. Pasalnya artis berusia 24 tahun itu tak malu untuk bersikap mesra dengan Angga di depan orang tua. Sudah dekat denga keluarga masing-masing keduanya didoakan berjodoh.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Shenina Cinnamon bareng ayah dan ibundanya, Sabtu (23/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto bareng sang bunda di Hari Ibu, Shenina Cinnamon beri ciuman di pipi untuk ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Buah jatuh tak jatuh tak jauh dari pohonnya, ibunda Shenina juga pamer ekspresi lucu dengan duck face seperti Shenina.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya beri kecupan untuk sang bunda, Shenina Cinnamon juga beri kecupan merah di pipi ayah tercintanya.

5 dari 7 halaman

4. Anak bungsu dan anak perempuan satu-satunya, Shenina Cinnamon tentunya sangat disayang oleh ayah dan ibu.

6 dari 7 halaman

5. Ajak Angga Yunanda kumpul bareng orang tuanya, bintang film Ratu Ilmu Hitam ini juga beri kecupan untuk Angga di depan ayah dan ibunya.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui sudah 3 tahun berpacaran, tak heran jika Angga Yunanda dekat dengan orang tua Shenina dan begitu pula dengan Shenina yang dekat dengan orang tua Angga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.