Sukses

7 Potret Wisuda Shakiena Azalea Putri Pasha Ungu, Dihadiri Pacar dan Dua Ibu

Kehangatan Adelia dan Okie Agustina di wisuda Shakiena putri Pasha Ungu

Liputan6.com, Jakarta Keseruan dan kebahagiaan tak terbendung saat Shakiena Azalea putri Pasha Ungu merayakan kelulusan SMA-nya. Di tengah momen bersejarah itu, kehadiran dua figur ibu, Okie Agustina dan Adelia Wilhelmina. Tak ketinggalan, kekasihnya, Mochammad Azka, juga turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Sosok Shakiena Azalea merupakan anak kedua dari Pasha Ungu dan Okie Agustina. Kini usianya hampir genap 18 tahun. Meski dipuji terjun di dunia musik, gadis kelahiran 17 Juni 2006 ini tetap akan melanjutkan pendidikannya. 

Mochammad Azka, sang kekasih, turut hadir memeriahkan momen wisuda SMA putri Pasha Ungu. Dengan penampilan sederhana namun tetap menawan, Azka berhasil mencuri perhatian dengan kesederhanaannya. Keduanya pun tak sungkan untuk berpose mesra, mengabadikan momen kebersamaan yang penuh kebahagiaan.

Shakiena, yang mempesona dengan kebaya anggunnya, tidak hanya menonjolkan kecantikannya tetapi juga kebersamaan dengan Pasha Ungu dalam penampilan duet nyanyi yang mengagumkan. Berikut Liputan6.com merangkum momen wisuda SMA Shakiena putri Pasha Ungu melansir dari @adeliapasha, Minggui (26/5/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam kebahagian suasana perayaan, Pasha Ungu dan Shakiena mempersembahkan lagu-lagu yang mempesona dalam kehangatan keluarga.

3 dari 8 halaman

2. Tak bisa dipungkiri, Shakiena tampak begitu mempesona dalam balutan gaun kebaya anggun yang menyerupai Cinderella, lengkap dengan aksen sabrina yang memberikan sentuhan elegan dan dewasa pada penampilannya.

4 dari 8 halaman

3. Namun, kebahagiaan Shakiena tidak hanya terpancar dari penampilannya yang memesona, melainkan juga dari kehadiran orang-orang tersayang di sekitarnya.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia potret serasi Mochammad Azka kekasih Shakiena ia sudah dekat dengan keluarga Pasha Ungu.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya dengan sang ayah, kehadiran Adelia Pasha dan Okie Agustina jadi saksi sejarah Shakiena di penghujung masa SMA.

7 dari 8 halaman

6. Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Shakiena, tak terkecuali dari Adelia dan Okie Agustina yang turut merasa bahagia akan prestasi putri sambungnya tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Meskipun akan menghadapi tantangan baru, yakni hubungan jarak jauh dengan ibunya setelah lulus SMA untuk melanjutkan ke jenjang kuliah, Shakiena tetap semangat dan keyakinan dalam menghadapi masa depan yang menantang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.