Sukses

6 Potret Anggur Aulia 'Heart Series' Bareng Suami, Lama Vakum dari Industri Hiburan

Anggur Aulia vakum dari industri fokus urus keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Anggur Aulia dikenal lewat sinetron lawas Heart Series. Dalam sinetron yang tayang perdana tahun 2007 ini, Anggur Aulia berperan sebagai Ibu Farel (Irshadi Bagas) yang bernama Marissa.

Memulai karier tahun 1997, Anggur Aulia kini sudah jarang muncul di layar kaca dan fokus mengurus keluarganya. Diketahui artis kelahiran 14 Oktober 1979 ini terakhir main sinetron tahun 2009 dan FTV pada 2019.

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, namun bintang sinetron Tuyul & Mbak Yul ini cukup aktif di Instagram. Anggur Aulia sering unggah foto kebersamannya bareng suami dan buah hati.

Anggur Aulia menikah dengan Ditto Pramudya Februari 2010. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua buah hati yang kini sudah beranjak remaja. Anggur dan sang suami selalu merayakan anniversary pernikahan setiap bulan Februari.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Anggur Aulia pemeran ibu Farel di Heart Series bareng suami, Rabu (1/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 14 tahun bersama dalam ikatan pernikahan, rumah tangga Anggur Aulia dan Ditto Pramudya selalu harmonis jauh dari gosip miring.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran dua buah hati tentunya membuat rumah tangga bintang sinetron Heart Series ini makin penuh warna.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui anak pertamanya lahir pada tahun 2011, sementara anak keduanya yang bernama Arabella lahir pada 2014.

5 dari 7 halaman

4. Anggur Aulia sering merayakan ulang tahun buah hati meski dengan perayaan sederhana di rumah bareng keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret Anggur Aulia dan suami yang baru saja rayakan anniversary pernikahan yang ke-14 tahun pada Februari 2024.

7 dari 7 halaman

6. Potret kehangatan keluarga kecil Anggur Aulia yang sering diunggah di Instagram, namun jarang tersorot media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.