Sukses

6 Potret Irshadi Bagas 'Heart Series' dan Laras dari Pacaran hingga Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta Irshadi Bagas merupakan mantan artis cilik era 2000-an yang namanya melejit lewat sinetron Heart Series. Berperan sebagai Farel dan adu akting bareng Yuki Kato dan Ranty Maria, perannya dalam sinetron populer tersebut melekat dengan dirinya.

Meski putuskan vakum dari industri hiburan sejak tahun 2010, namun kehidupan pribadi aktor yang awali karier tahun 2004 ini kerap dikulik publik. Sudah melepas masa lajangnya, Irshadi Bagas telah resmi menikah dengan wanita bernama Larasati Ayuningrum pada Juni 2021.

Berawal dari sahabat kemudian jadi cinta, Irshadi Bagas dan Laras tentunya sudah lama dekat. Pernikahannya dengan Laras sempat bikin publik terkejut, lantaran sudah lama tak terdengar kabarnya, namun tiba-tiba akan menikah.

Satu tahun menikah, Irshadi Bagas dan Laras makin lengket. Dalam unggahan terbaru Irshadi Bagas pada Oktober 2022, terlihat pasangan ini menghadiri konser berdua. Terbilang jarang bagikan potret dan momen di media sosial, unggahan terbaru Irshadi Bagas curi perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Irshadi Bagas ‘Heart Series’ bareng Laras dari pacaran hingga setelah menikah, Sabtu (22/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Dari sahabat jadi cinta, begini potret masa pacaran Irshadi Bagas pemeran Farel ‘Heart Series’ dan istrinya, Laras.

3 dari 7 halaman

2. Meski terbilang jarang aktif di media sosial, namun aktor berusia 27 tahun ini beberapa kali unggah foto bareng Laras saat masih pacaran.

4 dari 7 halaman

3. Digelar saat pandemi Covid-19, acara lamaran bintang sinetron Monyet Cantik pada Oktober 2020 ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

5 dari 7 halaman

4. 8 bulan berselang, tepatnya pada Juni 2021, Irshadi Bagas dan Laras resmi menikah dan sempat bikin penggemar terkejut.

6 dari 7 halaman

5. Akad nikah pada baju adat Jawa, pasangan ini usung tema modern saat resepsi pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Satu tahun jadi suami istri, pasangan ini makin lengket, dan belum lama ini hadiri konser bareng seperti pasangan ABG.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS