Sukses

Potret Terbaru 6 Pemeran Orang Tua di Sinetron Heart Series, Bikin Pangling

Deretan pemeran orang tua di Heart Series awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Heart Series merupakan sinetron lawas populer yang tayang perdana pada tahun 2007. Saking populernya, sinetron tersebut hadir dalam versi film dan web series, tetapi diperankan oleh artis yang berbeda.

Sinetron Heart Series tahun 2007 sukses melambungkan nama sederet pemainnya. Tak hanya pemain muda, pemain seniornya juga masih diingat oleh para penggemar sinetron Heart Series hingga kini.

16 tahun berlalu, pemeran orang tua di sinetron Heart Series sudah banyak berubah. ada yang masuh aktif wara wiri di dunia seni peran, namun tak sedikit juga yang memutuskan untuk menepi dari industri yang sudah membesarkan namanya.

Bintangi sinetron Heart Series saat usianya 20-30an tahun, kini deretan pemain pemeran orang tua ini sudah menginjak usia 40-50an tahun. Meski begitu, parasnya tetap awet muda dan tak mengurangi pesonanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemeran orang tua di sinetron lawas Heart Series, Senin (25/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anggur Aulia pemeran Marissa ibu Farel sudah jarang muncul di layar kaca. Melansir dari berbagai sumber, artis kelahiran 1979 ini terakhir bermain sinetron tahun 2009.

3 dari 7 halaman

2. Ponco Buwono adu akting dengan Anggur Aulia di Heart Series. Belasan tahun berlalu, perannya sebagai ayah Farel masih diingat oleh pecinta sinetron Heart Series.

4 dari 7 halaman

3. Unique Priscilla berperan sebagai Rahayu ibunda Rachel. Awet muda di usia 53 tahun, Unique Priscilla masih aktif bintangi film hingga sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Ari Sihasale yang berperan sebagai ayah Luna bernama Adam sempat vakum beberapa tahun. Namun diketahui tahun 2023, aktor berusia 49 tahun ini kembali main film.

6 dari 7 halaman

5. Erly Ashy memerankan tokoh Mama Edo. Edo sendiri diperankan oleh aktor bernama Daniel Otniel. Meski jarang muncul di layar kaca, Erly aktif di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Ingat denga pemeran Ibu Guru Farel dan Rachel? Perannya membekas, Renita Sukardi telah tutup usia pada April 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.