Sukses

17 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 7 Pemain Heart Series yang Selalu Curi Perhatian

Sinetron Heart Series masih sering jadi perbincangan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Heart Series? Sinetron Heart Series sendiri terbilang populer di kalangan anak-anak 90-an. Sinetron ini merupakan series dari film layar lebar dengan judul yang sama.

Bercerita mengenai kisah persahabatan serta cinta, sinetron ini pun cukup memiliki banyak penggemar. Bahkan, sinetron yang tayang pada 2007 ini sama suksesnya dengan film layar lebar.

Jika dalam film layar lebar, Heart dibintangi oleh Nirina Zubir, Irwansyah serta Acha Septriasa. Dalam sinetron ini dibintangi oleh artis Yuki Kato, Irshadi Bagas serta Ranty Maria yang berperan sebagai Rachel, Farell dan Luna.

Bahkan, meski 17 tahun telah berlalu, namun tak sedikit pula netizen di media sosial yang masih mengingat sinetron ini. Tak jarang pula yang masih terbawa emosi dengan jalan cerita serta karakter dari para pemainnya.

17 tahun berlalu para pemain dari sinetron Heart Series ini pun telah dewasa. Beberapa ada yang tetap memilih sebagai artis dan tetap eksis, namun ada pula yang memilih aktif di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain Heart Series usai 17 tahun rilis, Jumat (5/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Yuki Kato yang berperan sebagai Rachel di Heart Series sendiri hingga kini masih eksis di dunia entertainment.

3 dari 8 halaman

2. Irsgadi Bagas sang pemeran Farell sendiri sebelumnya telah menyandang gelar sarjana dari Universitas Padjajaran, kini dirinya berprofesi sebagai Software Engineer.

4 dari 8 halaman

3. Sama seperti Yuki Kato, Ranty Maria yang berperan sebagai Luna juga masih aktif di dunia akting.

5 dari 8 halaman

4. Esa Sigit yang sebelumnya populer sebagai aktir cilik dan berperan menjadi karakter Didit kini memilih fokus pada dunia musik dan media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Kevin Julio yang berperan sebagai anggota geng bernama Bobby juga masih sering muncul di layar kaca.

7 dari 8 halaman

6. Ada pula pemeran Ricky di Heart Series yang dimainkan oleh Atiq Rahman yang hingga kini masih eksis bermain sinetron.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Ronald Ajie yang berperan sebagai Ivan pun kini tampak begitu berbeda dan lebih bugar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.