Sukses

6 Potret Kombinasi Sandwich Ini Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

Tak hanya dari roti, ada sandwich yang dibuat dengan hasil kreativitas masing-masing individu.

Liputan6.com, Jakarta Sandwich umumnya terbuat dari setangkup roti dengan isian daging, keju atau makanan lain. Setiap negara juga memiliki versi sandwich yang berbeda-beda. Seperti di Amerika Serikat, hamburger menjadi salah satu jenis sandwich yang paling populer.

Hingga saat ini, tidak ada patokan khusus untuk bahan-bahan apa saja untuk menjadi isiannya. Karena itu, semua orang bisa secara bebas mengkombinasikan sesuai dengan selera. Dari situ, ada saja beberapa orang yang membuat eksperimen nyeleneh dalam membuat sandwich.

Bereksperimen dengan makanan menjadi suatu hal yang menarik. Namun jika hasilnya gagal, makanan yang dibuat tentu akan mubazir karena tak jadi disantap. Apalagi di era digital ini, banyak orang yang cenderung terjebak mencoba bereksperimen dengan makanan aneh dan hanya mengejar potensi viral.

Meski tampaknya tidak terlalu buruk, tetapi tetap saja ada yang sudah menggelengkan kepala saat pertama kali melihat kombinasi sandwich tidak pada umumnya. Tak hanya dari roti, beberapa orang mengkombinasikan sandwich dengan isian nyeleneh.

Bikin orang geleng kepala, berikut ini 6 potret kombinasi sandwich nyeleneh yang dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, Rabu (15/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang ini mungkin sangat bagus untuk sarapan, sandwich telur dengan isian bacon dan keju.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya melulu pakai roti, sandwich ini terdiri dari chicken katsu yang ditekuk. Lalu diisi dengan spaghetti dan keju.

4 dari 7 halaman

3. Makan oatmeal di atas roti bakar mentega. Menurut netizen, kombinasi ini terdengar buruk.

5 dari 7 halaman

4. Sandwich yang dikombinasi dengan spaghetti.

6 dari 7 halaman

5. Sandwich 'ayam dan wafel' yang menjadi salah satu menu di sebuah kafe.

7 dari 7 halaman

6. Kombinasi sandwich yang nyeleneh lainnya adalah roti yang diisi dengan nasi, meses, hingga lembaran keju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.