Sukses

7 Potret Pernikahan Virzha dengan Perempuan Keturunan Arab, Digelar Terbatas

Virzha menggelar pernikahannya dengan perempuan keturunan Arab pada Sabtu (27/4/2024) di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Virzha. Tak pernah membagikan hubungan asmaranya, vokalis Dewa 19 itu diam-diam mempersunting perempuan keturunan Arab bernama Sausan Sabrina. Pernikahannya berlangsung di DoubleTree by Hilton Surabaya pada Sabtu (27/4).

Acara yang digelar terbatas itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Dalam beberapa video yang beredar di laman TikTok, terlihat Marcello Tahitoe yang juga hadir dan tampil mempersembahkan lagu di hari pernikahan Virzha.

Meski tak pernah memamerkan kisah asmaranya, Virzha dan Sabrina rupanya sudah satu tahun menjalin hubungan. Namun sampai hari pernikahannya, Virzha tidak mengumumkannya kepada publik dan enggan di-tag di media sosial. Momennya hanya diketahui dari unggahan warganet yang mengabadikan suasana pernikahan mereka ke media sosial.

Diketahui, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengucap ijab kabul dengan memakai bahasa Arab. Kemudian, setelah dinyatakan sah, Virzha memberikan doa dari suami untuk istri kepada Sabrina.

Pria 33 tahun itu tampak bahagia di hari pernikahannya dengan Sabrina. Berikut ini potret pernikahan Virzha yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Digelar di Surabaya pada Sabtu (27/4), Virzha diketahui mengucap ijab kabul dengan memakai bahasa Arab.

3 dari 8 halaman

2. Momen saat Sabrina cium tangan Virzha, kala keduanya sudah sah menjadi suami istri ini pun menjadi perhatian seluruh tamu undangan yang hadir.

4 dari 8 halaman

3. Inilah momen ketika Virzha dan Sabrina sebagai mempelai pengantin berada di pelaminan. Keduanya sangat serasi memakai busana pengantin serba putih.

5 dari 8 halaman

4. Rekan artis yang tampak hadir yaitu, Marcello Tahitoe. Ia juga tampak mempersembahkan lagu di hari pernikahan Virzha.

6 dari 8 halaman

5. Virzha juga nyanyi di pernikahannya sendiri. Ia menyanyikan sebuah lagu untuk sang istri tercinta.

7 dari 8 halaman

6. Meski tak pernah menceritakan kisah asmaranya ke publik, Virzha dan Sabrina rupanya sudah satu tahun menjalin hubungan.

8 dari 8 halaman

7. Absen tak bisa hadir, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memberikan karangan bunga sebagai tanda selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.