Sukses

6 Potret Kebersamaan Melly Lee dan Tama Kim, Sudah 4 Tahun Pacaran

4 tahun pacaran, hubungan asmara Melly Lee dan Tama Kim makin romantis.

Liputan6.com, Jakarta Melly Lee menjadi salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat yang namanya kian dikenal luas. Pedangdut muda yang bernama asli Meli Nuryani ini berhasil menjuarai Liga Dangdut Indonesia 2020 dan D'Academy Asia musim 6.

Perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Hingga kini, Melly Lee telah bermain di sejumlah FTV dan web series. Bahagianya, baru-baru ini Melly baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Sabtu (27/4). Ia pun menerima banyak kejutan dari para sahabat dan keluarga.

Selain itu, kejutan manis juga datang dari sang kekasih, Anggy Aditama. Pria yang akrab disapa Tama Kim itu mempersiapkan kejutan spesial untuk pelantun lagu 'Cinta Tak Bermata' itu. Meski jarang tersorot, Melly dan Tama merupakan pasangan yang selalu romantis dalam segala momen.

Keduanya saling mendukung dalam pekerjaan, hingga membuat video parodi bersama. Melalui laman Instagram temannya, Melly Lee dan Tama juga terciduk tengah menikmati waktu bersama dengan double date.

Berikut ini 6 potret kebersamaan Melly Lee dan sang kekasih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (29/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melly Lee diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Anggy Aditama.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang akrab disapa Tama Kim ini merupakan penari pendamping Melly Lee di Liga Dangdut Indonesia 2020.

4 dari 7 halaman

3. Dari menari jatuh ka hati, pasangan ini menjalani hubungan asmara dengan saling mendukung dalam pekerjaan masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga membuat video parodi film India. Yang melekat adalah pembuatan parodi dari film Mohabbatein, di mana keduanya menari sebagai Karan dan Kiran.

6 dari 7 halaman

5. Meli dan Tama juga terciduk double date dengan pasangan suami istri yaitu Ferdian Sha dan Vina Fan. Mereka menikmati sunset di pantai dan berbelanja bersama.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, Melly Lee dan Tama Kim juga punya tanggal ulang tahun yang berdekatan, sehingga dirayakan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.