Sukses

7 Potret Melly Lee Ultah ke-20 Bertema Hitam Putih, Pacar Beri Kado Spesial

Penampilan menawan Melly Lee di ultah ke-20.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun tak hanya tentang kue dan lilin yang menyala. Bagi Melly Lee, pedangdut muda yang tengah naik daun, momen ulang tahunnya yang ke-20 menjadi pesta kebahagiaan yang tak terlupakan. Tepat pada hari Sabtu (27/4), Melly Lee bahagia dengan sederet kejutan manis yang disiapkan oleh sang kekasih, Anggy Aditama.

Tersirat kebahagiaan yang memancar dari wajahnya saat menerima kejutan ulang tahun, pelantun lagu “Terlalu Mencintaimu” itu terlihat begitu berseri. Penyanyi asal Desa Sukamulya, Cianjur, Jawa Barat itu terlihat bahagia merayakan ultah ke-20 bertema hitam putih.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, sahabat Putri Isnari ini juga membagikan momen spesial tersebut kepada para penggemar. Dalam foto-foto yang diunggah, ia terlihat memesona mengenakan gaun elegan berwarna hitam dan putih, mencerminkan pesona dan keanggunannya yang khas.

Kejutan tak hanya datang dari para sahabat dan keluarga, namun juga dari sosok yang sangat istimewa dalam hidupnya, sang kekasih yang kerap disapa Tama. Berikut Liputan6.com merangkum potret Melly Lee di ultah ke-20 melansir dari Instagram @mellyleeofficial, Minggu (28/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen Melly Lee merayakan ultah ke-20 tahun, pedangdut yang kerap dijuluki Ratu Cengkok ini terlihat berseri.

3 dari 8 halaman

2. Tama, pria yang dikenal sebagai penari pendamping Melly Lee di Liga Dangdut Indonesia 2020, telah berhasil menyemarakkan perayaan ulang tahun sang kekasih dengan kejutan yang penuh cinta.

4 dari 8 halaman

3. Melly Lee terlihat menawan dengan balutan gaun bertema hitam ini, ia tampil kece bertema hitam.

5 dari 8 halaman

4. Dalam acara yang sama, Melly Lee juga terlihat anggun bak putri kerajaan dibalut gaun bernuansa putih.

6 dari 8 halaman

5. Melalui perjalanan yang penuh perjuangan, Melly berhasil meraih gelar juara dalam kompetisi menyanyi dangdut tingkat nasional, Liga Dangdut Indonesia 2020, mewakili Provinsi Jawa Barat.

7 dari 8 halaman

6. Dengan usia yang masih begitu muda, Melly telah berhasil menorehkan namanya sebagai salah satu bintang yang bersinar dalam industri musik dangdut Tanah Air.

8 dari 8 halaman

7. Perayaan ulang tahun yang penuh kebahagiaan ini menjadi momentum istimewa bagi Melly Lee bareng Tama lewat harapan mereka untuk masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.