Sukses

8 Potret Melly Lee yang Berduet dengan Hui PENTAGON di Dangdut Kpop 29ther, Curi Perhatian

Penampilan Melly Lee dan Hui PENTAGON sukses curi perhatian penonton.

Liputan6.com, Jakarta Program Dangdut Kpop 29ther menjadi sorotan banyak penggemar musik Tanah Air sekaligus K-Pop. Pasalnya, program yang mulai tayang pada Sabtu (20/1/2024) ini menampilkan beberapa penyanyi dangdut Tanah Air yang berkolaborasi dengan idol K-Pop ternama.

Melly Lee menjadi salah satu artis yang tampil dalam acara tersebut. Perempuan 19 tahun ini bahkan berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus produser Hui PENTAGON. Penampilan Melly Lee dengan Hui PENTAGON ini pun berhasil mencuri perhatian banyak penonton. Bahkan, momen pertemuan pertama keduanya hingga konser yang dilakukan di Korea Selatan jugaa tak lepas dari sorotan.

Potret kebersamaan pemenang Dangdut Academy Asia 6 ini dengan Hui membuat banyak penggemar merasa gemas. Terlebih, keduanya juga tampak saling membantu, terutama dalam hal bahasa. Melly Lee juga mengaku sempat kesulitan saat harus menyanyikan lagu 'Insan Biasa' dalam bahasa Korea.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Melly Lee yang menjadi rekan duet Hui Pentagon dalam Dangdut Kpop 29ther Indosiar, Senin (22/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kemampuan bernyanyi Melly Lee sendiri tak perlu diragukan lagi.

3 dari 9 halaman

2. Terlebih, aksi panggung Melly Lee juga selalu mencuri perhatian netizen.

4 dari 9 halaman

3. Pemenang D'Academy Asia 6 ini bahkan selalu tampil penuh totalitas di atas panggung.

5 dari 9 halaman

4. Tak hanya saat di atas panggung saja, namun penampilan Melly di luar panggung juga tak luput dari sorotan.

6 dari 9 halaman

5. Melalui akun Instagram, Melly juga terbilang aktif.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, dirinya juga sempat mengunggah momen selama berada di Korea Selatan untuk liburan sekaligus menjalani latihan bersama Hui Pentagon.

8 dari 9 halaman

7. Momen saat Melly Lee dan Hui Pentagon saling berbagi pikiran mengenai penampilan di Dangdut Kpop 29ther p-un tak lepas dari perhatian.

9 dari 9 halaman

8. Penampilan keduanya saat membawakan lagu 'Insan Biasa' pun banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.