Sukses

Fildan dan Melly Lee Nyanyikan Lagu Indonesia Raya di Debat Keempat Capres - Cawapres 2024

Fildan dan Melly Lee tampil menawan dengan busana berwarna putih.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) kembali menggelar debat Pilpres 2024. Agenda kali ini merupakan debat calon wakil presiden yang kedua. Acara ini diselenggarakan pada Minggu (21/1/2024) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Acara dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Penyanyi Fildan dan Melly Lee dipercaya membawakan lagu "Indonesia Raya" dalam sesi pembukaan debat Cawapres kali ini.

Fildan dan Melly Lee tampil menawan dengan busana berwarna putih. Keduanya dengan apik memimpin lagu nasional karya W.R Supratman tersebut. Jingle Pemilu dinyanyikan oleh Ical Mejane, Lady Rara, Putri Isnari, dan Hari Putra.

Debat ke empat menghadirkan para kandidat calon wakil presiden dari nomer 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin), calon wakil presiden nomer urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tema Debat Cawapres

Diketahui, debat cawapres yang keempat kali ini mengambil tema energi, sumber daya alam, sumber daya manusia, pajak karbon, lingkungan hidup dan agraria, serta masyarakat adat.

Format debat cawapres tidak ada yang berubah. Masih dalam durasi 150 menit dan berisi enam segmen. Segmen pertama pembukaan dengan visi misi para calon, segmen dua dan tiga pertanyaan panelis, segmen empat dan lima tannya jawab antar kandidat, dan segmen enam penutup atau closing statement.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.