Sukses

7 Potret Asha Bermudez Tetangga Cindy Fatikasari di Kanada, Dulu Artis Cilik

Cindy Fatikasari mulai dekat dengan tetangga di Kanada, ternyata teman lama.

Liputan6.com, Jakarta Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah kini resmi menetap di Alberta, Kanada. Baru seminggu tinggal di negeri orang, pasangan yang memilih pindah ke Kanada demi anak ini sudah menjalin hubungan bertetangga. Siapa sangka salah satu tetangga Cindy Fatikasari adalah mantan artis cilik. 

Dialah Asha Kenyeri Bermudez atau yang lebih dikenal Asha Bermudez yang kini jarang tersorot. Terhitung selama 5 tahun terakhir, Asha vakum dari dunia akting dan tinggal bersama orang tua di Kanda, dekat rumah Cindy Fatikasari beserta suami dan kedua anaknya. 

Kini mereka hidup bertetangga dan terlihat kompak. Seperti momen ulang tahun Asha Bermudez yang kini berusia 16 tahun. Padahal sosoknya dulu dikenal sebagai artis cilik saat membintangi serial Duyung Cilik. Film The Night Come For Us hingga Air dan Api juga sempat diperankan sang artis muda Asha Bermudez.

Usai menghilang dari sosial media bertahun-tahun, Asha Bermudez kembali mengunggah potret terbaru yang kini sudah beranjak dewasa. Berikut Liptuan6.com merangkum Asha Bermudez artis cilik tetangga Cindy Fatikasari di Kanada melansir dari Instagram @ashabermudez, Minggu (28/4/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen ulang tahun Asha Bermudez yang ke-16 di Kanada turut dirayakan keluarga dan Cindy Fatikasari.

3 dari 8 halaman

2. Cindy juga membawa sang anak dalam momen menjalin kedekatan dengan tetangga di Kanada.

4 dari 8 halaman

3. Sosok Asha Bermudez ternyata sudah dirindukan netizen usai bertahun-tahun vakum di dunia akting.

5 dari 8 halaman

4. Inilah potret menggemaskan Asha Bermudez dulu dikenal jago akting sedari kecil, kala itu ia memerankan sinetron Duyung Cilik.

6 dari 8 halaman

5. Sejak kecil Asha terlihat dekat dengan sang ayah yang berasal dari Amerika.

7 dari 8 halaman

6. Inilah potret terbaru Asha Bermudez yang masa kecil menuju dewasanya dihabiskan di Kanada, tempat yang sama dengan Cindy Fatikasari menetap.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan keluarga Cindy Fatikasari dan keluarga Asha Bermudez terlihat kompak, mereka bertetangga di Alberta, Kanada, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.