Sukses

6 Potret Kondisi Anzel Anak Audi Marissa ketika Lahir Prematur, Kini Genap 3 Tahun

Anak semata wayang Audi Marissa dan Anthony Xie genap 3 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa melahirkan anak pertamanya yang bernama Anzel Maverick Xie pada 7 April 2021 secara prematur. Genap 3 tahun di 2024, Baby Anzel kini tumbuh sehat dan jadi anak yang ceria.

Tepat di hari ulang tahu Anzel, artis berusia 28 tahun ini unggah potret transformasi buah hatinya dari ketika lahir hingga kini genap 3 tahun dalam sebuah video. Sering bagikan foto sang buah hati, tak sedikit netizen yang ikuti tumbuh kembang Anzel.

Perjuangan Audi Marissa melahirkan sang anak 3 tahun lalu tidaklah mudah. Pasalnya setelah anaknya lahir, bintang sinetron Anak Langit ini tidak bisa bertemu dan memeluk buah hati karena harus dirawat intensif.

Lahir di usia kehamilan 31 minggu 4 hari dengan berat 1,6 kg, kini Baby Anzel makin sehat dengan berat badan normal. Ucapan selamat untuk Anzel ramai dibubuhkan netizen dan rekan selebriti.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kondisi Baby Anzel anak Audi Marissa ketika lahir prematur, Minggu (7/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir secara prematur di usia kandungan 31 minggu dengan berat 1,6 kg, ini potret kondisi Baby Anzel anak Audi Marissa ketika lahir.

3 dari 7 halaman

2. Usai lahir, Baby Anzel harus mendapatkan perawatan intensif sehingga tak bisa bertemu dengan ayah dan ibunya.

4 dari 7 halaman

3. Baby Anzel yang dulu sangat kecil, kini tumbuh sehat seperti anak-anak seusianya yang lahir secara normal.

5 dari 7 halaman

4. Diperbolehkan pulang lebih dulu, Audi Marissa dan Anthony Xie harus bolak balik rumah sakit kala itu untuk menengok Anzel dan memberikan asi.

6 dari 7 halaman

5. Momen ketika akhirnya Audi Marissa bisa bertemu dengan buah hatinya untuk pertama kalinya dan menyusuinya.

7 dari 7 halaman

6. Hadirnya berikan warna tersendiri untuk Audi dan Anthony Xie, ini potret Baby Anzel ketika lahir prematur dan kini genap 3 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.