Sukses

6 Momen Jessica Mila Disambut Keluarga Besar saat Pulang dari RS, Pakai Adat Batak

Momen Jessica Mila disambut keluarga besar pakai adat Batak saat pulang dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah berbahagia karena baru dikaruniai anak pertama pada Rabu (20/3/2024). Bayi perempuan dari pasangan ini diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan. Selang tiga hari pasca melahirkan, Jessica Mila pun sudah bisa pulang dari rumah sakit. 

Momen kepulangan Jessica Mila dari rumah sakit pun diabadikan oleh kakak iparnya. Dalam tayangan tersebut, tampak bintang film 'Imperfect' itu pulang ke rumah mertua. Di sana, Mila dan baby Kyarra pun disambut hangat oleh keluarga.

Tampak keluarga besar Yakup Hasibuan sudah menanti kedatangan mereka di depan pintu rumah. Sebelum masuk ke dalam rumah, mereka disambut dengan adat Batak oleh Norwati Damanik, istri Otto Hasibuan.

Pasca melahirkan, Jessica Mila juga belum bisa berjalan cepat. Dengan penuh hati-hati, ia menggendong sang buah hati menuju depan pintu. Mereka kemudian diberi beberapa butir beras di kepalanya. Tradisi tersebut merupakan adat penyambutan anggota baru di rumah.

Berikut ini 6 momen Jessica Mila disambut keluarga besar pakai adat Batak saat pulang dari rumah sakit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (24/3/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Jessica Mila usai melahirkan anak pertamanya secara caesar. Ia tampak berjalan pelan menuju rumah.

3 dari 7 halaman

2. Ibu mertua Jessica Mila beserta keluarga besar tampak sudah menunggu di depan pintu untuk menyambut Mila dan baby Kyarra.

4 dari 7 halaman

3. Tradisi penyambutan adat Batak pun dimulai dari memberikan beberapa butir beras di dahi baby Kyarra.

5 dari 7 halaman

4. Kini giliran Jessica Mila yang menjalani tradisi adat Batak tersebut. Norwati Damanik juga sembari memberikan doa baik untuk manantu dan cucunya itu.

6 dari 7 halaman

5. Tak ketinggalan, Yakup juga ikut diberi beras oleh sang ibu. Tampak Mila yang ikut tersenyum di momen tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Terakhir, seluruh keluarga terdengar mengucap 'Horas' sambil melempar beras ke atas. Yakup dan Mila pun tampak mengikuti adat yang sudah lama dipegang oleh keluarga besarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.