Sukses

6 Momen Jessica Mila Didampingi Keluarga Jelang Melahirkan, Menantu Kesayangan

Kakak ipar, mertua, dan ibunda berkumpul di rumah sakit menemani Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila telah melahirkan anak pertamanya pada Rabu (20/3/2024) malam pukul 21.41 WIB dengan berat 3,1 kg dan panjang 51 cm. Bayi menggemaskan berjenis kelamin perempuan yang menjadi pelengkap keluarga Jessica Mila dan Yakup Hasibuan itu bernama Kyarra Arunika Hasibuan.

Jessica Mila melahirkan anak pertamanya di usia 31 tahun melalui proses caesar. Jelang melahirkan, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini ditemani oleh ibunda, mertua dan tiga kakak iparnya.

Momen selama di rumah sakit dibagikan oleh kakak ipar Mila. Kebahagiaan yang dirasakan oleh keluarga pasangan yang menikah pada 5 Mei 2023 ini juga dirasakan oleh netizen dan sederet rekan selebriti.

Norwanti Damanik ibu mertua Jessica Mila dan Magdalena Baker setia mendampingi Mila dari di kamar rawat hingga di depan ruang operasi. Tangis bahagia keluarga pecah usai Mila melahirkan anak pertamanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Jessica Mila didampingi keluarga jelang melahirkan, Kamis (21/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Jessica Mila di kamar rawat ditemani oleh keluarga besar. Yakup Hasibuan terlihat setia mendampingi Mila.

3 dari 7 halaman

2. Momen Jessica Mila menuju ruang operasi diantarkan oleh seluruh anggota keluarga dengan penuh haru bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat ibunda dan mertua mendampingi Mila menuju ruang operasi sembari tertawa ringan agar tidak tegang.

5 dari 7 halaman

4. Ibu mertua Jessica Mila, Norwanti Damanik tampak menenangkan pundak menantunya ketika memasuki ruang operasi.

6 dari 7 halaman

5. Usai Jessica Mila melahirkan, keluarga tak kuasa menahan tangis. Yakup Hasibuan dipeluk oleh sang ayah, Otto Hasibuan.

7 dari 7 halaman

6. Momen Mila jalani pemeriksaan sebelum operasi. Melahirkan secara caesar, keluarga beri kata-kata semangat untuk artis berusia 31 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.