Sukses

Potret Terbaru 6 Pemain Jinny Oh Jinny yang Mantap Berhijab, Bikin Pangling

Penampilan pemain Jinny Oh Jinny yang mantap berhijab makin anggun.

Liputan6.com, Jakarta Jinny Oh Jinny merupakan sinetron lawas yang tayang perdana tahun 1997. Meski sudah 27 tahun berlalu, sinetron yang dibintangi oleh Diana Pungky ini tetap terkenang dan tak jarang ditayangkan ulang di televisi untuk mengobati rindu.

Tak hanya pemeran utamanya yang menjadi perhatian, sederet pemain pendukung dan artis yang pernah menjadi bintang tamu di beberapa episode Jinny Oh Jinny juga kerap kali dikulik publik.

Puluhan tahun berlalu, sederet pemainnya sudah banyak berubah. Ada beberapa pemain pendukung dan mantan bintang tamu di sinetron Jinny Oh Jinny yang telah mengubah penampilannya dengan berhijab.

Selain Diana Pungky, Meidiana Hutomo hingga Terry Putri adalah beberapa artis yang turut serta bintangi Jinny Oh Jinny. Tampil berhijab, penampilan Meidiana Hutomo dan Terry Putri kini kain memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Jinny Oh Jinny yang mantan berhijab, Kamis (21/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering wara wiri di sinetron 90-an, Meidiana Hutomo merupakan pemeran pendukung di Jinny Oh Jinny. Meidiana Hutomo diketahui mulai berhijab di pernikahan tahun 2003.

3 dari 7 halaman

2. Eddies Adelia adalah bintang tamu di sinetron Jinny Oh Jinny musim pertama. Pemeran Rina ini mulai mengubah penampilannya dengan hijab pada 2010 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Avi Basalamah istri Ramzi juga pernah jadi bintang tamu di Jinny Oh Jinny tahun 2000 dan 2002. Artis berusia 43 tahun ini putuskan berhijan tahun 2009 silam.

5 dari 7 halaman

4. Intan Nurani berperan sebagai Santi di Jinny Oh Jinny musim kedua. Penampilannya anggun, Intan istiqomah berhijab sejak 2016.

6 dari 7 halaman

5. Terry Putri sudah jarang main sinetron dan film. Artis yang berhijab sejak 2015 ini kini lebih sering mengisi acara televisi.

7 dari 7 halaman

6. Meninggalkan imej seksi yang melekat dengan dirinya, Five Vi pemeran Yola di Jinny Oh Jinny ini berhijrah dan bercadar tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.