Sukses

6 Potret Keseruan Fuji dan Gala Main Salju di Turki, Jadi Momen Pertama Keponakan

Fuji ajak Gala Sky main salju di Turki. Momen itu pun menjadi pengalaman pertama bagi sang keponakan saat liburan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Fuji dan Gala Sky baru saja liburan bersama dari Turki. Momen itu sekaligus menjadi pengalaman pertama bagi Gala pergi ke luar negeri. Bekerja sembari mengajak liburan keponakan tercintanya itu tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk pemilik nama Fujianti Utami.

Selama di Turki, Fuji selalu mengajak Gala mengunjungi tempat-tempat wisata populer di sana. Termasuk Cappadocia dan daerah bersalju di Turki. Anak semata wayang mendiang Vanessa Angel itu tampak begitu antusias. Apalagi di momen saat ia kali pertama bermain di tengah hamparan salju.

Bersama teman-teman yang lain, Fuji dan Gala seru-seruan bareng main salju. Tante dan keponakan itu juga tampil kompak mengenakan busana serba putih bak pasangan ibu dan anak. Mereka juga berpose fotogenik di tengah salju.

Apalagi ini adalah liburan ke luar negeri pertama bagi Gala Sky. Momen ini juga menjadi pembuktian bagi Fuji untuk netizen yang suka menyebutnya tidak pernah mengajak Gala liburan ke luar negeri.

Berikut ini 6 potret keseruan Fuji dan Gala main salju di Turki, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @fuji_an pada Kamis (14/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah liburannya usai, Fuji membagikan beberapa fotonya bersama Gala Sky saat bermain salju di Turki.

3 dari 7 halaman

2. Fuji tampak mengajak Gala menaiki gondola. Mereka sama-sama melihat pemandangan indah hamparan salju dari atas.

4 dari 7 halaman

3. Tante dan ponakan ini tampil kompak dengan outfit serba putih. Membuat mereka terlihat bak pasangan ibu dan anak.

5 dari 7 halaman

4. Gala Sky tampak senang menikmati pengalaman pertamanya bermain di tengah hamparan salju.

6 dari 7 halaman

5. Duo tante dan ponakan ini pun mendapat banyak pujian netizen. Fuji dipuji cantik bak putri salju, sementara Gala selalu menggemaskan bak bayi panda.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya, Gala juga punya bakat seperti Fuji. Bocah 3 tahun ini sudah pandai berpose fotogenik meski dalam kondisi dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.