Sukses

Viral Penampakan WC dengan Gemerlap Lampu Bak Diskotik, Fasilitas Kipas hingga Sound System

Viral penampakan WC berkonsep diskotik, unik dipasangi kipas angin dan jam dinding, hingga sound system.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial menjadi salah satu langkah mudah untuk berekspresi. Selain itu, pengguna medsos juga bebas berkreativitas membuat konten apa saja yang menarik agar viral. Salah satunya yang diunggah oleh laman TikTok @didipetet813 belum lama ini. 

Dalam unggahannya, ia menampilkan sebuah penampakan wc tak biasa. Umumnya, wc dibuat sederhana dengan lampu bohlam biasa. Namun, berbeda dengan wc yang satu ini. Kamar mandi tersebut justru diberi lampu khas disko yang berwarna-warni. Membuat suasana seperti diskotik.

"Kamar mandi konsep diskotik," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @didipetet813, Senin (4/3/2024).

Video viral yang sudah ditonton hingga 2 juta kali itu pun mencuri atensi warganet. Pasalnya, tidak hanya lampu bak diskotik. Wc unik itu juga dipasangi dengan kipas angin serta jam dinding, hingga menyediakan sound system untuk mendengarkan musik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

WC konsep diskotik

Dalam video berdurasi 18 detik, terlihat penampakan sebuah wc yang diterangi dengan lampu berwarna yang kelap kelip. Suasana tersebut membuat kamar mandi terlihat bak diskotik. Sama seperti pada umumnya, wc ini terdapat kloset jongkok dan tersedia ember untuk menampung air.

Bedanya, wc ini memiliki kipas angin dan jam yang terpasang di dinding. Selain itu, ada juga dua lukisan berbeda ukuran untuk mempercantik ruangan. Ingin memaksimalkan konsep diskotik, pemiliknya pun menambahkan sound system mini untuk menghidupkan musik.

Sebagai pemanis ruangan, pemilik pun menambahkan vas yang tidak ada bunganya, serta cermin panjang di dekat sound system. Bola lampu disko mini juga diletakkan di meja yang sama dengan sound system. Selai itu, ada pula lampu LED panjang yang tertempel di dinding.

Melihat wc unik tersebut, warganet pun banyak berkomentar kocak. Di antaranya menanyakan fungsi kipas angin, hingga mengatakan untuk menambahkan kulkas, tv dan kasur.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video penampakan wc unik berkonsep bak diskotik itu telah ditonton lebih dari 2 juta kali. Menjadi viral baru-baru ini, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan beragam respons. Banyak dari mereka yang memberi komentar kocak.

"Sebut dan jelaskan fungsi kipas angin di wc!" tulis akun @nayr2_.

"Ada kipasnya, tinggal bawa guling bantal selimut, tidur dah," tulis akun @nacoyci.

"Lebih keren dari kamar gua," tulis akun @ndik244.

"Sisan AC nan ae maune+tv+kasur," tulis akun @whoooooooo_20.

"Malah konser di kamar mandi," tulis akun @mbohngur22.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@didipetet813

kamar mandi konsep diskotik

♬ suara asli - GeBe - Gebe Studio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.