Sukses

6 Penampakan WC dengan Banyak Fasilitas Ini Anti-Mainstream, Kocak

Potret WC ini uniknya bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang penampakan WC dengan banyak fasilitas anti-mainstream. Penampakan WC yang nyeleneh ini bikin banyak orang tepuk jidat usai melihatnya.

Mulai dari WC dengan fasilitas alat rekaman untuk penyanyi hingga WC dengan nuansa jedag-jedug, menjadi bukti penampakan WC dengan banyak fasilitas ini kelewat unik. Keunikan yang tak biasa inilah yang bikin WC tersebut memberikan sensasi berbeda bagi penggunanya.

Saking uniknya, WC dengan banyak fasilitas anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, penampakan WC dengan banyak fasilitas anti-mainstream ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan penampakan WC yang seperti itu.

Penasaran kan melihat penampakan WC dengan banyak fasilitas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan WC dengan banyak fasilitas, Jumat (26/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. WC untuk penyanyi nih guys. Walaupun BAB harus tetap produktif.

3 dari 7 halaman

2. WC yang bisa dipakai ngobrol sambil duel catur.

4 dari 7 halaman

3. BAB sekalian masak deh~

5 dari 7 halaman

4. WC yang difasilitasi kipas angin. Seger-seger asoy.

6 dari 7 halaman

5. Alasan kenapa cowok lama saat di WC.

7 dari 7 halaman

6. Sambil berak disambi jedag-jedug.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.