Sukses

8 Desain Pintu Rumah Ini Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih desain pintunya.

Liputan6.com, Jakarta Bisa memiliki rumah sendiri merupakan impian banyak orang. Terlebih, jika rumah tersebut dibangun berdasarkan ide atau imajinasi yang telah lama diinginkan.

Namun, tentu saja dalam membuat rumah bukan hanya modelnya saja yang penting. Akan tetapi struktur bangunan serta mempertimbangkan akses keluar dan masuk dalam rumah juga perlu diperhatian. Pasalnya, penempatan pintu yang tepat juga cukup berpengaruh terhadap bentuk rumah serta keamanannya.

Meski kini banyak pula berbagai desain pintu rumah yang tampak klasik hingga mewah. Akan tetapi tak sedikit yang menginginkan desain dari pintu rumah tampak tak biasa. Desain-desain kreatif mengenai pintu rumah ini bukan hanya tampak nyeleneh. Akan tetapi juga bisa menghilangkan fungsi dari pintu itu sendiri.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa desain pintu rumah yang nyeleneh banget hingga bikin geleng kepala, Selasa (6/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebentar deh, fungsi dari pintu untuk apa ya jika seperti ini?

3 dari 9 halaman

2. Waduh, bahaya banget nih.

4 dari 9 halaman

3. Kira-kira buat apa ya pintu di atas itu?

5 dari 9 halaman

4.Butuh ketelitian nih saat membuka pintunya.

6 dari 9 halaman

5. Itu bagian ujung pintu hanya dijadikan hiasan saja?

7 dari 9 halaman

6. Daripada tida ada kan ya.

8 dari 9 halaman

7. Awas nih, salah-salah kalau terkena tangan cukup sakit.

9 dari 9 halaman

8. Kira-kira yang mana nih pintu aslinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.