Sukses

Viral Driver Ojol Bawa Makan dari Rumah Bak Bekal Anak TK, 6 Potretnya Unik

Driver ojol ini perlihatkan bekal makan lucu yang disiapkan oleh sang istri untuknya. Intip potret uniknya bak bekal anak TK.

Liputan6.com, Jakarta Membawa bekal makanan dari rumah menjadi pilihan tepat bagi seseorang yang ingin berhemat dan tak ingin jajan di luar. Bukan hanya anak sekolah, kini banyak juga suami yang membawa bekal masakan istrinya dari rumah. Seperti seorang driver ojol yang satu ini.

Melalui laman TikTok @jordan_ojol, pria yang berprofesi sebagai drivel ojol itu kerap memamerkan aktivitasnya saat bekerja. Sampai unggahannya berupa review bekal makan dari istrinya mendadak viral. Pasalnya, bekal yang dibawanya tampak lucu dengan hiasan-hiasan bak bekal anak TK zaman sekarang.

Banyak warganet yang kemudian merasa salut dan memuji effort sang istri yang membuat bekal-bekal tersebut. Saat melihat potret bekalnya, terlihat seperti bekal untuk anak-anak yang penuh dengan hiasan lucu agar semakin menarik.

Tak hanya menarik untuk menggugah selera makan, istrinya juga tampak selalu memikirkan menu baru dengan gizi seimbang agar suaminya tidak bosan. Bekal dari sang istri itu pun selalu diabadikannya dalam video TikTok.

Video kumpulan bekal yang dibawanya setiap hari itu pun mencuri perhatian dan sudah ditonton hingga 5,7 juta kali. Berikut ini beberapa potret uniknya, dirangkum Liputan6.com dari TikTok @jordan_ojol pada Jumat (01/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bak bekal anak sekolah, tampilan makanan yang dibawa driver ojol dari sang istri ini mencuri perhatian warganet dan viral.

3 dari 7 halaman

2. Tampilan bekal makanan driver ojol ini begitu menarik karena dibentuk unik dengan hiasan-hiasan lucu.

4 dari 7 halaman

3. Istrinya bahkan membuat nasi dengan warna hijau yang bertuliskan Gojek. Di sampingnya terdapat lauk pauk lain seperti telur dadar dan kering tempe.

5 dari 7 halaman

4. Setiap memakan bekal dari istrinya, driver ojol ini tak lupa untuk selalu me-review dan mengunggahnya ke TikTok.

6 dari 7 halaman

5. Meski sederhana, dengan tampilan yang cantik membuat makanan ini begitu menggugah selera. Driver ojol ini juga selalu menghargai dan memuji masakan istrinya.

7 dari 7 halaman

6. Saat me-review bekal makanan dari sang istri, driver ojol yang aktif di TikTok ini pun sempat memakai seragam SD bak kembali ke masa kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini