Sukses

7 Potret Diva Murti Pacar Omo Kucrut 'Ceking’ Ronaldowati, Ternyata Seorang DJ

Diva Murti Pacar Omo Kucrut 'Ceking’ seorang DJ

Liputan6.com, Jakarta Diva Murti sosok cantik yang kini menjadi kekasih Omo Kucrut, telah mencuri perhatian banyak orang. Dikenal karena kecantikannya yang memesona, Diva Murti juga memiliki bakat sebagai seorang Disk Jockey (DJ). Meskipun tidak banyak yang tahu tentang latar belakangnya, namun kehadiran Diva Murti dalam kehidupan Omo Kucrut telah memberikan warna baru dalam dunia hiburan. 

Omo Kucrut sendiri dikenal sebagai aktor yang menghidupkan karakter Ceking dalam serial Ronaldowati. Sejak pertama kali muncul di layar kaca, Ceking berhasil mencuri hati penonton dengan kelucuan dan kekocakannya. Namun seiring berjalannya waktu, Omo Kucrut mulai mengeksplorasi karirnya di bidang hiburan lainnya, khususnya sebagai seorang DJ.

Pacar Omo Kucrut ini punya nama panggung Diva Betahouse. Ia kerap diundang jadi DJ  di beberapa klub malam di kawasan Bekasi. Penampilannya sering terlihat di iklan yang menandakan kepiawaiannya jadi seorang DJ

Kebersamaan Omo Kucrut dan kekasih terlihat dalam setiap penampilan Omo Kucrut sebagai seorang DJ, dimana Diva Murti selalu memberikan dukungan penuh. Berikut Liputan6.com merangkum sosok Diva Murti pacar Omo Kucrut melansir dari Tiktok @divaajadehya, Kamis (29/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Omo Kucrut yang kini berusia 37 tahun terlihat serasi dengan sang kekasih, Diva Murti.

3 dari 8 halaman

2. Diva ternyata merupakan penyuka musik, dirinya juga sering menjadi DJ di sela kesibukan menjadi konten kreator.

4 dari 8 halaman

3. Inilah potret pacar Omo Kucrut di tahun 2016, terlihat masih muda.

5 dari 8 halaman

4. Meski jadi DJ, namun belakangan Diva Murti mulai jarang mengunggah aktivitas kerjanya.

6 dari 8 halaman

5. Inilah potret Diva Murti saat mengenakan hijab berwarna cokelat, bikin pangling.

7 dari 8 halaman

6. Kehadiran Diva Murti dalam hidup Omo Kucrut membawa romantisme yang mempesona. Mereka seringkali terlihat kompak dan mesra dalam setiap kesempatan.

8 dari 8 halaman

7. Lewat media sosial, keduanya kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka yang selalu mengundang decak kagum dari para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.