Sukses

6 Potret Terbaru Zahra Idola Cilik Aktif Jadi Pembicara, Berprestasi di Usia Muda

Zahra Idola Cilik kini aktif jadi pembicara.

Liputan6.com, Jakarta Idola Cilik musim pertama tahun 2008 telah banyak melahirkan anak muda berbakat. Beberapa diantaranya adalah Sivia Azizah, Ify Alyssa, Ashilla Zahrantiara hingga Zahra Damariva.

Ikuti ajang Idola Cilik saat usianya 11 tahun, Zahra Damariva harus puas dengan posisi keempat. Tak hanya di dunia tarik suara, semakin beranjak dewasa, Zahra menujukkan kemampuan dan prestasinya di berbagai bidang lainnya.

Zahra Damariva yang kini menginjak usia 26 tahun aktif menjadi pembicara. Sedari masa kuliah di Universitas Indonesia, penyanyi kelahiran 12 April 1997 ini memang ikuti berbagai kegiatan di dalam dan di luar kampus.

Meski lebih sering terlihat menjadi pembicara, namun Zahra masih aktif bernyanyi. Anak muda yang produktif, penyanyi dengan nama lengkap Zahra Damariva Lubis ini menginspirasi banyak orang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Zahra Damariva Idola Cilik, Jumat (23/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lulusan Ilmu Komunikasi UI 2019, Zahra Damariva sering terlihat jadi pembicara dan MC untuk beberapa acara.

3 dari 7 halaman

2. Melalui laman Instagramnya, penyanyi yang genap 27 tahun pada April 2024 mendatang ini memang kerap bagikan berbagai kegiatan sejak kuliah.

4 dari 7 halaman

3. Ketika berdiri di hadapan peserta saat jadi moderator ataupun pembicara, penyanyi keturunan Batak ini makin pancarkan pesonanya.

5 dari 7 halaman

4. Berprestasi, Zahra Damariva bahkan pernah kunjungan ke Dubai promosikan investasti startup Indonesia di Dubai awal 2022.

6 dari 7 halaman

5. Bikin bangga, ini adalah potret Zahra Damariva presentasi di acara B20 Summit Indonesia Tahun 2022 yang digelar di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Imut dan menggemaskan ketika ikut ajang Idola Cilik 2008 silam, Zahra dewasa kini selalu tampil penuh wibawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.