Sukses

10 Potret Megah Rumah Komeng yang Jarang Tersorot, Fasilitasnya Lengkap

Penampakan rumah Komeng saat nyaleg DPD.

Liputan6.com, Jakarta Rumah megah milik komedian terkenal Komeng kini menjadi sorotan publik, terutama di tengah pencalonannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat. Terletak di Bukit Golf Hills Sentul, rumah tersebut jarang tersorot namun kini menjadi pusat perhatian.

Rumah Alfiansyah Bustami Komeng ini bukan hanya sekadar besar, namun juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang memukau. Mulai dari sebuah musala pribadi yang sering digunakan, kolam renang yang mengundang kesegaran, hingga taman tertutup yang menjadi ruang hijau untuk keluarganya.

Lewat video di Youtube pribadinya, Komeng menunjukkan rumah yang menarik. Rumahnya terbagi menjadi dua bagian, masing-masing untuk dirinya bersama istri dan kedua anaknya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi. 

Kedua rumah ini sama-sama luas, dengan dominasi warna putih yang memberikan kesan elegan. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum potret rumah komedian Komeng melansir dari berbagai sumber, Minggu (18/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Dalam kehidupan pribadinya, Komeng jarang menjadi sorotan. Pernikahannya dengan Aprilliana Indra Dewi sejak tahun 1999 telah dikaruniai tiga orang anak.

3 dari 11 halaman

2. Rumah mereka menjadi tempat keluarga berkumpul dan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

4 dari 11 halaman

3. Termasuk dapur mewah yang menjadi tempat berkarya bagi Komeng dalam menciptakan konten YouTube yang menghibur.

5 dari 11 halaman

4. Dapur Komeng terlihat sederhana namun dilengkapi dengan beragam peralatan dapur yang sering dipakai sang istri.

6 dari 11 halaman

5. Tampilan salah satu ruangan di rumah Komeng didominasi oleh cat putih yang memberikan kesan cerah, sementara terpajang berbagai barang hiasan.

7 dari 11 halaman

6. Inilah taman tertutup di rumah Komeng, teduh berkat pohon tinggi yang menjadi kesejukan rumah sang komedian.

8 dari 11 halaman

7. Terlihat luas, inilah penampakan kolam renang pribadi Komeng, bikin betah di rumah.

9 dari 11 halaman

8. Kerap dijadikan tempat salat berjamaah, inilah bangunan musala di rumah Komeng.

10 dari 11 halaman

9. Dengan capaian politiknya yang mencuat, rumah Komeng menjadi bukti keberhasilan dan kenyamanan hidup yang ia rasakan bersama keluarga.

11 dari 11 halaman

10. Keberadaan rumah tersebut juga menjadi cermin dari prestasi yang telah diraihnya, sekaligus menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam mengejar impian dan meraih kesuksesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.