Sukses

7 Foto Lawas Pemain Spontan ‘Uhuy’, Komeng Bikin Pangling

Pemain sitkom Spontan bikin nostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini tak sedikit artis senior tanah air yang terjun ke dunia politik. Ada yang sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan. Namun ada juga yang masih aktif tampil sebagai pelawak. Salah satunya ialah komedian Alfiansyah Bustami Komeng yang  tengah jadi sorotan usai memasang foto eskpresif ala program komedi Spontan “Uhuy” di surat suara pemilu 2024. 

Kini nama Komeng seolah terlahir kembali, tak sedikit netizen yang hafal Komeng dengan julukannya “spontan uhuy”. Namun program acara yang rilis  6 Januari 1996 ini tak hanya dibintangi komedian Komeng saja. Seperti Mpok Atiek, Ulfa Dwiyanti, Jarwo Kwat, hingga Budi Anduk.

Acara TV yang tayang di SCTV tersebut menjadi salah satu favorit penonton karena adegan komedinya. Begitu halnya Melihat potret lawas para pembawa acara sitkom Spontan seketika mengungkap kembali ingatan acara Spontan. Selaras dengan foto caleg Komeng yang tengah jadi sorotan.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret lawas pemain sitkom Spontan “Uhuy” melansir dari berbagai sumber, Kamis (15/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mpok Atiek sering membuat pemirsa di rumah ngakak dengan kehadirannya di acara Spontan. Kemampuannya dalam mengisi suara atau dubbing turut menyumbang keberhasilan acara tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Komeng merupakan host utama dengan ciri khas slogan 'Uhuy'. Banyolan yang lucu dan kemampuan mengisi suara atau dubbing hewan berhasil membuat para pemirsa terhibur.

4 dari 8 halaman

3. Ulfa Dwiyanti termasuk komedian yang sering muncul dalam acara sahur di bulan Ramadhan, termasuk di Spontan.

5 dari 8 halaman

4. Jarwo Kwat hingga kini masih aktif jadi pelawak, ia kerap muncul di program Spontan.

6 dari 8 halaman

5. Yadi Sembako yang asli bernama Suryadi Ishak ini dikenal sebagai salah satu pengisi acara Spontan, salah satunya berkat kemampuan mengisi suara atau dubbing hewan.

7 dari 8 halaman

6. Kiwil merupakan salah satu pelawak yang memulai kariernya di acara Spontan, dari situlah namanya mulai melejit.

8 dari 8 halaman

7. Budi Anduk kini sudah berpulang, namun karya komedinya di Spontan sukses menjadi kenangan banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.