Sukses

6 Potret Moudy Wilhelmina 'Ratu Antagonis' Era 2000-an Bareng Anak, Bak Kakak Adik

Kebersamaan Moudy Wilhelmina dan anaknya bak kakak adik karena awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Moudy Wilhelmina tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sebelum terjun ke dunia seni peran, artis berusia 50 tahun ini memulai kariernya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul tahun 1989.

Menjadi seorang publik figur yang namanya bersinar lewat sinetron Bidadari tahun 2000, kehidupan Moudy tentunya tak lepas dari perhatian. Berkat perannya sebagai tokoh antagonis di sederet sinetron yang dibintangi, Moudy dijuluki sebagai ratu antagonis, khususnya di era 2000-an.

Moudy Wilhelmina menikah dengan Junaidi Mahir tahun 1998, pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian pada 2008. Dari pernikahannya, artis kelahiran 23 Mei 1973 ini diikaruniai buah hati bernama Jingga.

Awet muda di usia 50 tahun, kebersamaan Moudy dan sang putri bak kakak adik. Dikenal sebagai anak artis, sosok Jingga tentunya dikulik publik meski hingga saat ini belum ikuti jejak sang bunda jadi artis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Moudy Wilhelmina dan anaknya bak kakak adik, Selasa (13/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto bareng sang putri saat liburan di luar negeri, kebersamaan ibu dan anak ini curi perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Jingga anak semata wayang, tak heran jika Moudy Wilhelmina sangat dekat dan sangat dengan buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui anak Moudy Wilhelmina ini tempuh pendidikan di luar negeri. Moudy pun sering mengunjugi anaknya ketika libur syuting.

5 dari 7 halaman

4. Awet muda meski telah menginjak usia kepala 5, tak heran jika ibu dan anak ini kompak di setiap momen ketika bersama.

6 dari 7 halaman

5. Putri bintang sinetron lawas Bidadari ini sering berpenampilan unik dan berbeda yang membuatnya makin cantik.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah foto lawas Moudy bareng sang putri. Sama-sama cantik, paras Jingga merupakan turunan dari ibundanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.