Sukses

6 Potret Darma Mangkuluhur 'Pangeran Cendana' Saat Jajal Berbagai Olahraga

Darma Mangkuluhur sang 'Pangeran Cendana' ini selain sukses di usia muda sebagai pengusaha, dirinya juga gemar berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Darma Mangkuluhur merupakan anak pertama dari Tommy Soeharto dan Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani yang lahir pada 8 Agustus 1998, dan akan genap 26 tahun pada Agustus 2024 mendatang. Keberhasilan Darma Mangkuluhur sebagai seorang pengusaha muda dan bagian dari keluarga Cendana menarik perhatian, terutama sebagai keponakan dari Bambang Trihatmodjo.

Kini Darma Mangkuluhur Hutomo menjadi sorotan publik, setelah menginvestasikan Rp1,2 triliun untuk membangun lapangan golf di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Investasi ini dilakukan melalui PT Intra GolfLink Resorts (IGR), di mana Darma menjabat sebagai komisaris.

Pria kelahiran Jakarta ini juga memiliki dan memimpin beberapa perusahaan, baik yang merupakan bagian dari warisan keluarga maupun yang dibangun olehnya sendiri.  Selain berkecimpung dalam dunia bisnis, Darma juga aktif dalam balap sejak usia 8 tahun, mengikuti berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional.

Di sela-sela aktivitasnya, Darma kerap meluangkan waktu untuk menjajal beberapa olahraga seperti snorkeling, ice skating hingga olahraga golf sekadar untuk refreshing. Berikut ini potret Darma Mangkuluhur sang Pangeran Cendana yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering dijuluki 'Pangeran Cendana', Darma Mangkuluhur kini jadi sorotan publik

3 dari 7 halaman

2. Selain aktif sebagai pengusaha, ponakan Bambang Trihatmodjo ini juga gemar berolahraga ice skating

4 dari 7 halaman

3. Gemar olahraga golf, pria ini buat lapangan golf senilai Rp1,2 triliun, bikin netizen tercengang

5 dari 7 halaman

4. Di sela-sela aktivitasnya, pria berusia 25 tahun ini menyempatkan diri untuk Snorkeling dan menjelajahi bawah air

6 dari 7 halaman

5. Darma aktif dalam balap sejak usia 8 tahun, ikuti berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional,

7 dari 7 halaman

6. Mulai dari Asia Karting Open Championship 2012 dan Asian Formula Renault 2015, Netizen: Turunan Tommy Suharto memang beda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.