Sukses

7 Potret Darma Mangkuluhur 'Pangeran Cendana' dan Kekasih yang Seorang DJ

Sosok Pangeran Cendana bareng kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Selain Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, ada keluarga Cendana lain yang tak kalah mencuri perhatian. Salah satunya Tommy Soeharto, adik Bambang Trihatmodjo yang punya putra bernama Darma Mangkuluhur Hutomo. Darma Mangkuluhur punya julukan keren, Pangeran Cendana. Tak heran Darma jadi bagian dari keluarga Cendana kerap jadi sorotan.

Terlebih aktivitasnya dengan sang kekasih, Patricia Schuldtz yang berprofesi sebagai DJ. Tak diketahui sejak kapan keduanya go public, namun 'Pangeran Cendana' dan kekasih DJ-nya dikenal romantis. Mengingat, Patricia Schuldtz bakal jadi menantu Tommy Soeharto dan jadi calon keluarga besar Cendana.

Lewat unggahan Instagram mereka, Darma Mangkuluhur dan Patricia kerap memamerkan aktivitas bersama. Tak bisa dipungkiri, sudah sejak tahun 2019 mengunggah potret bersama, hubungan Darma dan Patricia sudah diketahui Tommy Soeharto.

Jika Darma berlatar belakang seorang pengusaha properti, Patricia Schuldtz berprofesi sebagai model dan DJ. Keduanya terlihat kompak saat bersama, berikut Liputan6.com merangkum potret Darma Mangkuluhur dan Patricia Schuldtz melansir dari Instagram keduanya, Rabu (7/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum bersama dengan Darma Mangkuluhur, Patricia Schuldtz sudah dikenal sebagai seorang DJ.

3 dari 8 halaman

2. Sosok Patricia Schuldtz kini jadi sorotan usai menjadi calon istri Darma dan bakal jadi bagian dari keluarga Cendana.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya dikenal doyan liburan, momen kebersamaan Darma dan Patricia curi perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Terhitung sudah 5 tahun putra Tommy Soeharto ini berpacaran dengan sang kekasih sejak unggahan foto bareng pertama.

6 dari 8 halaman

5. Hingga kini, keduanya dikenal sebagai orang berada berkat kekayaan dan profesinya.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya kerap tampil dengan fashion yang senada dalam beberapa kesempatan.

8 dari 8 halaman

7. Bertahun-tahun melewati momen bersama, hingga kini Darma dan Patricia belum menyinggung kapan akan menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.