Sukses

6 Potret Terkini Puteri Modiyanti 'Anak' Tommy Soeharto, Makin Menawan di Usia Dewasa

Menginjak usia 26 tahun, penampilan Puteri Modiyanti kini semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Modiyanti kini semakin mencuri perhatian karena paras cantiknya di usia dewasa. Perempuan kelahiran 8 Februari 1998 itu merupakan putri dari artis Sandy Harun, yang juga merupakan kakak kandung dari aktris Donna Harun.

Di usia 26 tahun ini, Puteri semakin terlihat mewarisi kecantikan sang ibunda. Tidak hanya berparas menawan, Puteri juga berprestasi. Ia menjadi runner up IV Puteri Indonesia 2023 mewakili DKI Jakarta. Sebelumnya, perempuan lulusan Universitas Indonesia ini juga kerap mengikuti berbagai kegiatan dan lomba fashion show.

Puteri juga memperlihatkan bakat merias wajah di media sosial. Tutorial makeup-nya itu pun selalu ditunggu oleh para pengikutnya. Selain karena prestasinya, sepupu Ricky Harun itu kerap disorot karena disebut-sebut sebagai anak dari Tommy Soeharto dan Sandy Harun dari pernikahan sirinya.

Masih aktif membagikan kegiatannya di Instagram, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @putmod, potret terkini Puteri Modiyanti anak Sandy Harun di usai dewasa, Sabtu (10/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot, Puteri Modiyanti menunjukkan penampilan barunya dengan potongan rambut pendek.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan 26 tahun ini tampil semakin menawan mewarisi kecantikan sang ibunda, Sandy Harun.

4 dari 7 halaman

3. Puteri yang merupakan runner up IV Puteri Indonesia 2023 ini juga sempat menjadi dewan juri untuk Pemilihan Duta Museum DKI Jakarta 2023.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran 8 Februari 1998 ini juga kerap menghadiri acara-acara fashion show.

6 dari 7 halaman

5. Selain sibuk dengan kegiatan di bidang fashion dan pemotretan, Puteri juga menggeluti hobinya melukis.

7 dari 7 halaman

6. Selain melukis, Puteri juga sedang suka ikut kelas pottery bareng sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.