Sukses

6 Potret Lawas Puteri Modiyanti 'Anak' Tommy Soeharto, RU Puteri Indonesia 2023

Foto lawas Puteri Modiyanti bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Darma Mangkuluhur merupakan anak dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Sementara Puteri Modiyanti disebut-sebut sebagai anak dari Tommy Soeharto dan Sandy Harun dari pernikahan sirinya.

Sandy Harun pernah menikah dua kali, pertama dengan Setiawan Djodi dan yang kedua dengan Tommy Soeharto diketahui tahun 1999 secara siri. Namun pernikahan kakak Donna Harun ini berakhir dengan perceraian.

Puteri Modiyanti anak semata wayang Sandy Harun lahir pada 8 Februari 1998 yang kini genap berusia 26 tahun. Cantik dan berprestasi, Puteri merupakan runner up IV Puteri Indonesia 2023 mewakili DKI Jakarta.

Sebelum Puteri Indonesia, Puteri Modiyanti sering ikuti berbagai kegiatan dan lomba semasa remaja. Foto-foto lawasnya sejak tahun 2013 saat usianya 15 tahun masih tersimpan di rapi di laman Instagramnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Puteri Modiyanti yang disebut-sebut sebagai anak Tommy Soeharto, Jumat (9/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandy Harun pernah klaim jika Puteri Modiyanti anak Tommy Soeharto. Foto masa kecil Puteri dan Tommy Soeharto juga beredar di portal berita online.

3 dari 7 halaman

2. Terlepas dari latar belakang keluarganya, sosok Puteri Modiyanti sudah curi perhatian sejak remaja karena prestasinya.

4 dari 7 halaman

3. Punya banyak bakat, Puteri Modiyanti pernah ikut balet sejak usia belia yakni 6 tahun hingga 17 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Momen bareng teman kampus penuh kenangan, diketahui Puteri Modiyanti merupakan mahasiswa FEB UI angkatan 2016 dan lulus tahun 2020.

6 dari 7 halaman

5. Sedari remaja sudah pancarkan pesona, tak heran jika beranjak dewasa Puteri tumbuh makin cantik dan berprestasi.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan hijab saat Lebaran tahun 2016 sembari pamer senyuman tipis, paras sepupu Ricky Harun ini bikin netizen terkesima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.