Sukses

6 Potret Patricia Schuldtz Kekasih Darma Mangkuluhur, Calon Mantu Keluarga Cendana

Menjalin hubungan asmara cukup lama dengan Darma Mangkuluhur, Patricia Schuldtz kerap membagikan potret mesranya dengan cucu mantan Presiden Soeharto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara keluarga Cendana kerap mencuri perhatian. Salah satunya, Darma Mangkuluhur yang merupakan anak sulung dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Saat ini, cucu mantan Presiden Soeharto itu tengah menjalin hubungan dengan Patricia Schuldtz, seorang DJ cantik yang cukup populer.

Hubungan keduanya mulai terendus sejak Juli 2019. Mereka sempat membuat lovestagram dengan mengunggah foto serupa dan berpose di atas vespa klasik berwarna hijau mint saat liburan bersama. Lalu, Darma baru memperkenalkan sosok Patricia ke publik tahun 2020 melalui Instagram pribadinya.

Sejak pertama kali diunggah, sosok Patricia langsung mencuri perhatian. Kabarnya, Patricia Schuldtz merupakan sosok wanita berdarah Tionghoa-Jerman. Banyak netizen yang mengaku jika keduanya serasi dan Patricia bakal menjadi calon mantu dari Tommy Soeharto dan masuk menjadi anggota keluarga Cendana.

Wanita bertubuh tinggi itu pun kerap mengunggah potret mesranya dengan Darma. Berikut ini potret Patricia Schuldtz kekasih Darma Mangkuluhur, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat (9/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Patricia Schuldtz merupakan seorang DJ yang masih kerap tampil di berbagai acara.

3 dari 7 halaman

2. Sejak hubungan asmaranya dengan Darma Mangkuluhur diketahui publik, Patricia tak lagi sungkan membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berdarah Tionghoa-Jerman ini pernah memamerkan buket bunga berwarna pink pemberian Darma sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Populer menjadi seorang DJ, Patricia Schuldtz tak jarang membagikan potret kerennya saat berada di balik CD decks.

6 dari 7 halaman

5. Tak jarang, Darma Mangkuluhur juga ikut menemani di belakang panggung saat Patricia sedang ada job nge-DJ di sebuah acara.

7 dari 7 halaman

6. Langgeng dengan Darma, sosoknya pun mencuri perhatian lantaran bakal jadi calon mantu Tommy Soeharto dan masuk menjadi anggota keluarga Cendana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.