Sukses

7 Potret Kehidupan Epy Kusnandar di Kampung Istri, Tinggal di Hutan

Mantan Aktor Preman Pensiun hidup sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Epy Kusnandar makin terkenal usai membintangi film “Preman Pensiun” sebagai Kang Mus. Namun kini pria Sunda itu justru memilih membatasi diri dari dunia akting. Epy Kusnandar kini menjadi penjual makanan di kantin apartemen. Di sela waktu luangnya, suami Karina Ranau ini juga menyempatkan datang ke kampung istri.

Lewat laman Instagram pribadinya, Epy Kusnandar terlihat sudah beberapa hari berada di Desa Rantau Nipis Kecamatan Banding Agung OKU Selatan. Kampung halaman Karina Ranau yang masih bersanding dengan hutan. Tak heran jika kehidupan di sana terlihat sederhana. Warganya termasuk saudara Karina Ranau berprofesi sebagai petani. 

Berhubung di kampung halaman, Karina Ranau dan Epy Kusnandar tinggal di tengah hutan. Sebuah pondok kayu yang jauh dari kesan mewah menjadi tempat singgah pasangan yang menikah 27 Juli 2008 silam itu.

Berkebun dan memanen durian jadi aktivitas utama Epy Kusnandar di tengah hutan. Kesederhanaan Epy Kusnandar terlihat jelas bisa membaur dan beraktivitas layaknya orang pedalaman Sumatera. Berikut Liputan6.com merangkum potret Epy Kusnandar di kampung halaman istri melansir dari Instagram @epy_kusnandar_official, Rabu (7/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah gubuk kayu tempat keluarga Karina Ranau singgah saat berada di tengah hutan.

3 dari 8 halaman

2. Model pondok ini mirip rumah panggung pada umumnya, kesederhanaan Karina Ranau terlihat namun tetap menawan.

4 dari 8 halaman

3. Hal serupa tergambar pada Epy Kusnandar meski jadi bitang yang dikenal banyak orang.

5 dari 8 halaman

4. Berkeinginan hengkang dari dunia hiburan, pria 53 tahun ini fokus berkebun.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan artis ini memang sama-sama doyan buah durian, saat berada di kampung halaman istri keduanya berkesempatan memanen.

7 dari 8 halaman

6. Alat-alat tradisional mulai dari keranjang kepala, tungku kayu dan radio lawas.

8 dari 8 halaman

7. Kebahagiaan dirasakan Epy Kusnandar selama berada di Ogan Komering Ulu Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.