Sukses

6 Potret Lawas Epy Kusnandar dan Karina Ranau, 16 Tahun Nikah Harmonis

Epy Kusnandar dan sang istri kini kompak buka usaha di kantin apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Epy Kusnandar dan Karina Ranau menikah pada tahun 2008. Dari pernikahannya, pasangan yang terpaut usia 19 tahun ini dikaruniai satu buah hati. 16 Tahun menikah, rumah tangga pemeran sinetron Preman Pensiun ini terlihat harmonis.

Sinetron Preman Pensiun tamat, Epy Kusnandar sibuk membantu istri berjualan di kantin apartemen, Kalibata City, Jakarta Selatan. Melalui laman Instagramnya, aktor berusia 59 tahun ini sering promosikan dagangan sang istri.

Usaha kecil-kecilan ini sudah dirintis Epy Kusnandar dan istri sejak tahun 2012. Untuk menambah penghasilan, Karina Ranau juga sering berjualan di acara bazar atau ketika bulan Ramadan tiba.

Langgeng sampai tahun ke-16 pernikahan, foto lawas pernikahan Epy Kusnandar dan Karina Ranau jarang tersorot. Bahkan Karina Ranau pernah unggah foto lawasnya dengan Epy saat masih pacaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Epy Kusnandar dan sang istri, Senin (15/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Epy Kusnandar dan Karina Ranau menikah pada tahun 2008 tepatnya 27 Juli 2008. Pernikahannya kala itu digelar dengan sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Karina Ranau merupakan istri kedua Epy Kusnandar. Sebelumnya Epy sudah menikah dan dikaruniai dua buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Karina Ranau dipersunting oleh Epy Kusnandar saat usianya 25 tahun. Meski terpaut usia jauh, namun Karina telah menjatuhkan hati kepada aktor kelahiran 1965 itu.

5 dari 7 halaman

4. Dipersunting di usia 25 tahun, foto lawas Karina Ranau ini bikin pangling. Pancarkan pesona, Karina dulu adalah seorang model.

6 dari 7 halaman

5. Sudah usang, foto undangan pernikahan Epy Kusnandar dan Karina Ranau ini diunggah di Instagram pada 2018 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Dekat beberapa tahun sebelum nikah, diketahui lewat unggahan Karina, ini merupakan fotonya bareng Epy pada tahun 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.