Sukses

Kini Jualan di Kantin, 6 Potret Kesibukan Epy Kusnandar Usai Preman Pensiun Tamat

Kini berjualan di kantin apartemen, inilah kesibukan Epy Kusnandar setelah sinetron 'Preman Pensiun' tamat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Epy Kusnandar sudah dikenal sejak lama di dunia hiburan Tanah Air. Ia sudah membintangi puluhan film hingga sinetron. Sinetron terakhirnya yang begitu berkesan di hati masyarakat adalah 'Preman Pensiun'. Karakternya sebagai Muslihat atau Kang Mus begitu melekat padanya, bahkan hingga sinetronnya tamat.

Aktor 59 tahun itu bermain di Preman Pensiun hingga musim ke-7, dari awal tayang tahun 2015 hingga 24 Desember 2022. Pada musim ke-8, Epy memilih untuk tak kembali membintangi sinetron tersebut karena punya kesibukan lain. Dari main film, hingga kini punya bisnis warung makan.

Setelah Preman Pensiun tamat, Epy terlihat masih aktif akting untuk sebuah film. Ia juga kerap melakukan pemotretan bersama sang istri, Karina Ranau. Kini, pria kelahiran Garut itu berjualan makanan di kantin apartemen.

Menyediakan banyak menu makanan, warung makan yang bernama Warung Sambal Dadak itu ramai dikunjungi pembeli. Berada di Apartement Kalibata City, Jakarta Selatan, Epy membuka warungnya dari jam 3 pagi.

Berikut ini 6 potret kesibukan Epy Kusnandar usai Preman Pensiun tamat, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Sabtu (13/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Epy Kusnandar kini semakin gencar mempromosikan warung makannya yang berada di kantin apartemen.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya sibuk ke bisnis kulinernya, Epy juga kerap menjalani pemotretan dengan tema unik bersama sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Epy juga tak segan menemani sang istri berbelanja di pasar. Dengan ramah, aktor 'Preman Pensiun' itu meladeni penggemar yang ingin foto bareng.

5 dari 7 halaman

4. Meski sinetron yang ia bintangi telah selesai, Epy masih kerap muncul di layar kaca. Seperti, mengikuti acara kuis di salah satu stasiun tv swasta.

6 dari 7 halaman

5. Di tahun 2023 ini, Epy mengambil job dengan bermain di film Perjamuan Iblis. Tak hanya dirinya, sang istri Karina Ranau juga ikut membintangi film yang sama.

7 dari 7 halaman

6. Epy dan sang istri juga melakukan live di TikTok Shop. Dalam hal ini, Epy mengaku masih tahap belajar berjualan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.