Sukses

7 Potret Terbaru Gracia Indri yang Disebut Makin Langsing, Banjir Pujian

Penampilan baru Gracia Indri ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan anak pertama, Gracia Indri diketahui mulai kembali menjaga bentuk tubuh. Melalui akun Instagram, kakak Gisela Cindy bahkan memperlihatkan perubahan tubuhnya yang semakin langsing.

Gracia Indri sendiri sempat mengaku tak nyaman dengan tubuhnya yang begitu berisi pasca melahirkan. Namun, dirinya juga tak ingin menjalani diet ketat karena sang anak masih dalam tahap menyusui hingga butuh banya nutrisi.

Namun, beberapa bulan terakhir ia diketahui mulai menjalani diet demi mengembalikan berat badan. Tak hanya itu saja, ia juga secara rutin menggunakan korset pada perutnya untuk membantu lebih langsing dan kencang. Bahkan, dalam unggahan tersebut, perubahan penampilan Gracia Indri tampak terlihat.

Kini, dirinya terlihat semakin langsing hingga banjir pujian netizen. Ibu satu anak ini juga mengaku konsisten menjadi salah satu cara agar diet yang dilakukan bisa berjalan dengan baik.

Penasaran seperti apa perubahan penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @graciaz14, berikut ini beberapa potret terbaru Gracia Indri yang makin langsing, Kamis (25/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Satu tahun pasca melahirkan, penampilan Gracia Indri sudah mengalami perubahan.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya kini semakin terlihat langsing dari sebelumnya.

4 dari 8 halaman

3. Usai melahirkan Gracia Indri memilih menjalani diet dengan mengatur gaya hidup sehat hingga menggunakan korset.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya juga tak khawatir meski baru menjalani diet setelah beberapa bulan sang anak lahir.

6 dari 8 halaman

5. Meski baru menjalani diet dan rutin memakai korset selama 6 bulan, perubahan penampilan Gracia Indri pun telah terlihat.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, kini penampilan Gracia Indri terlihat seperti sebelum hamil.

8 dari 8 halaman

7. Keputusannya untuk menjalani diet dan mengembalikan berat badan seperti semula pun karena faktor kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.