Sukses

6 Potret Masa Kecil Artis Senior Ira Maya Sopha, Memulai Karier di Usia 8 Tahun

Foto masa kecil Ira Maya Sopha atau Mama Ira Idola Cilik.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis senior Ira Maya Sopha tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selain dikenal sebagai artis senior, Ira Maya Sopha juga dikenal sebagai salah satu juri idola cilik yang kerap dipanggil dengan Mama Ira.

Ira Maya Sopha memulai kariernya sejak tahun 1976 tepatnya saat usianya masih 8 tahun. Ira menginjak 56 tahun di 2024, sahabat Adi Bing Slamet ini masih semangat dan aktif berkarya di industri hibuan.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Ira Maya Sopha tentunya tak lepas dari perhatian. Ira Maya Sopha menikah dengan Ari Anto tahun 1994, namun memutuskan bercerai tahun 2007. Dari pernikahnnya ini, Ira Maya Sopha dikaruniai empat buah hati.

Sama seperti publik figur lainnya, Ira Maya Sopha kerap kali unggah foto lawas masa kecil dan potretnya di awal karier dulu. 55 tahun berlalu, penampilan Ira kecil dan kini tentunya banyak berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil artis senior Ira Maya Sopha, Kamis (25/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir pada 21 Maret 1968, ini adalah foto masa kecil artis senior Ira Maya Sopha yang lucu dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Memulai karier di usia belia, Ira Maya Sopha kecil pernah menjadi bintang iklan dan meraih banyak juara ketika masih di bangku sekolah.

4 dari 7 halaman

3. Sepanjang kariernya, Ira sudah bintangi sederet film dan sinetron hingga merilis album. Bahkan tahun 2019 Ira Maya Sopha mencoba untuk membintangi web series dan di tahun 2022 aktif di YouTube.

5 dari 7 halaman

4. Ira Maya Sopha kecil identik dengan rambut berponi dan pipi chubby nya.

6 dari 7 halaman

5. Penuh kehangatan, foto jadul Ira Maya Sopha kecil dengan keluarganya masih tersimpan di album fotonya.

7 dari 7 halaman

6. Senyuman manis artis dengan nama asli Hyra Maya Sopha ini tak berubah sedari dulu dan selalu memikat hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.