Sukses

7 Potret Yama Carlos Bareng Pacar Baru Usai Menduda Dua Kali, Siap Nikah

Yama Carlos dan Carina Ivola go publik.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Yama Carlos kembali mencuri perhatian publik setelah resmi memperkenalkan kekasih barunya, Carina Ivola, pasca perceraian dengan Arfita Dwi Putri.

Setelah tiga bulan proses perceraian, Pengadilan Negeri Tangerang mengeluarkan keputusan resmi pada 21 September 2023, membuka pintu bagi pemain film “Hanya Manusia” itu untuk memulai babak baru dalam kehidupan percintaannya.

Yama, yang pernah menduda dua kali, menunjukkan kesiapannya untuk membina hubungan yang lebih serius. Pengalaman menduda dua kali membuat Yama Carlos bisa membenahi diri dan segera move on. Mengingat, pria 43 tahun ini sudah pernah menikah dengan Masayu Widya Paramita dan Arfita Dwi Putri namun berakhir cerai. 

"Saya tidak pernah takut atau trauma untuk melangkah ke pelaminan lagi," ungkap Yama.

Pertemuan Yama dan Carina tak lepas dari perkenalan di dunia maya pada tahun lalu. Seiring berjalannya waktu, keduanya akhirnya bertemu di gala premiere film yang dibintangi Yama. Dari pertemuan itu, muncul benang merah yang menghubungkan kisah cinta mereka.

Berikut Liputan6.com merangkum potret Yama Carlos dan Carina Ivola melansir dari Instagram @yamacarlos7, Kamis (18/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski menghadapi ketidakpastian, Yama tidak gentar mendekati Carina. Ia secara halus menunjukkan ketertarikannya melalui komunikasi yang rutin dan penuh kehangatan.

3 dari 8 halaman

2. Proses pendekatan ini tidak berjalan mulus, terutama karena Yama tengah menghadapi masalah dengan mantan istrinya.

4 dari 8 halaman

3. Carina Ivola ternyata adalah adik dari fashion stylist dan pembawa acara Caren Delano, menerima pendekatan Yama dengan hati terbuka.

5 dari 8 halaman

4. Yama mengaku merasa minder dan khawatir tidak akan disukai. Namun, dengan penuh keyakinan, Yama berhasil meraih hati Carina.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun belum memberikan detail pernikahan, Yama memberikan penegasan bahwa hubungan mereka berdua berjalan harmonis.

7 dari 8 halaman

6. Kini Yama dan Carina tampak kompak dan mesra, terlihat saat keduanya menghadiri sebuah acara di Lotte Avenue, Jakarta Selatan.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya menjalani hubungan dengan penuh dukungan satu sama lain selama satu bulan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.