Sukses

6 Potret Terbaru Aditya Zoni dan Yasmine Ow, Rumah Tangga Dikabarkan Retak

Yasmine Ow hapus foto Aditya Zoni di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Yasmine Ow curhat di media sosial lantaran tak mendapatkan perhatian dari suami. Yasmine juga meminta Aditya Zoni berubah menjadi laki-laki yang lebih bertanggung jawab.

Tak hanya curhat soal sikap Aditya Zoni, Yasmine Ow juga menghapus foto sang suami dan telah unfollow atau tidak lagi mengikuti akun Aditya Zoni di Instagram. Netizen pun ramai menanyakan perihal rumah tangga pasangan yang menikah pada Desember 2021 itu.

Berhembus sejak Desember 2023, Aditya Zoni ungkap jika ia dan Yasmine hanya bertengkar kecil dan masih tinggal bersama. Bahkan dua bulan sebelum kabar cerai, Yasmine masih menemani Adit menyapa warga di Depok.

Menilik dari story Instagram terbarunya, Yasmine Ow kini tengah pulang ke Malaysia. Aditya Zoni sedang sibuk kampanye, Yasmine Ow hanya pulang ke berdua dengan sang anak. Disampaikan oleh Adit di hadapan media beberapa waktu lalu, Yasmine sempat kecewa karena Adit tak bisa ikut ke Malaysia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru kebersamaan Aditya Zoni dan Yasmine Ow, Senin (15/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berhembus kabar tak sedap pada Desember 2023, Oktober 2023 Yasmine Ow masih menemani Aditya Zoni kampanye.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan saat Adit unggah foto bareng Yasmine, Yasmine turut bubuhkan komentar dan ungkap 'Love You'.

4 dari 7 halaman

3. Sibuk kampanye, waktu Aditya Zoni bareng keluarga tentunya jadi berkurang sampai tak bisa ikut Yasmine ke Malaysia.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen Aditya Zoni habiskan waktu bareng anak dan istri tercinta yang diunggah pada November 2023.

6 dari 7 halaman

5. Agustus 2023 Aditya Zoni dan keluarga kecilnya juga sempat liburan dan staycation di salah satu resort di Anyer.

7 dari 7 halaman

6. Pada akhir Desember 2023 Yasmine unggah video recap 2023 dan tetap sertakan foto Aditya Zoni, namun kini foto bareng Adit di Instagram dihapus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.