Sukses

Yasmine Ow Sentil Aditya Zoni Soal Tanggung Jawab, Curhat Galau Ingin Bicara Jujur tapi Takut Hancur

Selain menyentil Aditya Zoni, Yasmine Ow juga melontarkan curhat dengan menuliskan kalimat yang tampaknya berasal dari isi hatinya terdalam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar miring soal rumah tangga Aditya Zoni yang disebut-sebut sedang goyah, diisyaratkan istrinya sendiri, Yasmine Ow. Aditya Zoni disentil Yasmine Ow perihal sikapnya yang tampak mulai membuat selebgram kelahiran Malaysia itu gusar.

Ungkapan itu sempat ditulis Yasmine Ow melalui Instagram Stories akun @yxsmine.ow yang kini sudah berlalu. Yasmine Ow terang-terangan menyentil sikap Aditya Zoni yang diharapkan bisa berubah dan lebih bertanggung jawab.

Tak sampai di situ saja. Pada unggahan lain, Yasmine Ow curhat dengan menulis kalimat yang tampaknya berasal dari hati terdalam. Ia sangat ingin bicara jujur namun khawatir akan berimbas pada masa depannya.

Alhasil, Yasmine Ow hanya bisa diam dan menyimpan keluh kesahnya dalam hati saja. Yasmine menyiratkan sudah tak kuat menahan banyak beban. Curhatan itu belum jelas ditujukan untuk Aditya Zoni atau bukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sentilan Yasmine Ow untuk Aditya Zoni

Dalam unggahan di Instagram Stories yang sudah dihapus, Yasmine Ow menyenggol akun Instagram Aditya Zoni saat menuliskan kalimat yang seolah meminta suaminya berubah dan lebih bertanggung jawab.

"Eh tolong @real_aditya1 berubahlah jadi laki-laki yang benar dan tanggung jawab. Aku udah capek," tulis Yasmine Ow secara blak-blakan menyenggol Aditya Zoni.

"Capek banget aku kalau curhat. Ngomongin masalah itu selalu diputar lagi. Gue ngomong di chat, malah disepelekan, nggak dipedulikan. Sekalian aja di sini. Ya Allah, apakah harus begini minta perhatian ke suami? @real_aditya1," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Curhatan Yasmine Ow Soal Galau Ingin Bicara Jujur

Selanjutnya, Yasmine mengunggah kembali kalimat yang tampak tersambung dengan sentilannya kepada Aditya Zoni. Ia ingin berbicara jujur mengenai satu hal. Namun Yasmine masih ragu lantaran takut dampaknya bisa fatal.

"Pengen banget ngomong sejujurnya tapi ga bisa takut nyesel dan pada ancur. Ngerti enggak sih. Bingung banget karena udah capek mental banget :). Tapi kalau ga bisa ngomong itu jadinya dendam dan capek sendiri, pada akhirnya marah diri sendiri," tulis Yasmine Ow di Instagram Stories.

"Ibaratnya dikurung dalam penjara (penjara pikiran). Lama kelamaan overthinking dan jadi beban yang bisa menghancurkan semuanya. Pengen curhat tapi gak pengen jelekin orang gimana ya? :'/," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Aditya Zoni Sempat Bilang Ada Pertengkaran Kecil

Sebelumnya, isu tak sedap menerpa rumah tangga Aditya Zoni setelah Yasmine Ow berhenti mengikuti akun Instagam terverifikasi sang suami. Yasmine Ow diduga menghapus semua foto Aditya Zoni.

Isu keduanya bakal cerai pun menguat. Dikonfirmasi soal isu cerai, adik Ammar Zoni membantah. Aditya Zoni yang sedang sibuk menjadi caleg pun mengakui rumah tangganya tak 100 persen mulus. Pertengkaran beberapa kali mewarnai.

“Oh (foto) sama istri? Di Instagram istri? Foto (saya) dihapus-hapusin? Ya, doakan yang terbaik. Entar kalau salah ngomong lagi, viral lagi. Kita baik-baik saja kok, enggak ada masalah,” katanya, melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/12/2023).

“Biasalah. Ya berantem kecil, berantem kecil. Bukan saling (unfollow), dia yang unfollow. Saya mah, kagak. Biasalah. Orang kita masih tidur bareng kok,” Aditya Zoni menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini