Sukses

Aditya Zoni Ungkap Irish Bella Sempat Jenguk Ayah Ammar Zoni di Tengah Proses Perceraian

Aditya Zoni menjelaskan bahwa hingga saat ini sang ayah masih belum mengetahui masalah yang kembali dihadapi oleh Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai proses perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella masih menjadi sorotan publik. Dalam perkembangan terbaru, Aditya Zoni, adik dari Ammar Zoni, mengungkapkan bahwa Irish Bella telah menjenguk ayah mertuanya di tengah-tengah proses perceraian yang sedang berlangsung.

Dalam wawancara dengan Intens Investigasi yang diunggah di kanal YouTube pada Jumat (12/1/2024), Aditya Zoni menyampaikan rasa syukurnya atas hal tersebut. Diketahui bahwa Irish Bella menjenguk ayah Ammar Zoni beberapa pekan lalu.

"Ya Alhamdulillah Kak Ibel jenguk dua minggu lalu,” kata Aditya Zoni.

Aditya Zoni menjelaskan bahwa saat itu, ayah mereka masih belum mengetahui masalah yang kembali dihadapi oleh Ammar Zoni. Baik kabar Ammar Zoni yang tertangkap narkoba lagi, maupun masalah gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Irish Bella. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Dirahasiakan

Pasalnya, saat ini kondisi kesehatan sang ayah masih memprihatinkan. Oleh karena itu, mereka memilih untuk merahasiakannya terlebih dahulu.

"Bapak belum tahu, karena ya bingung juga kasih tahunya, karena keadaan bapak lagi begitu. Jadi lebih baik diam-diam dulu," ungkap Aditya Zoni.

 

3 dari 4 halaman

Berangsur Membaik

Aditya juga memberikan kabar baik mengenai kondisi kesehatan ayah mereka. Ia menyebut bahwa kondisi sang ayah perlahan mulai membaik.

"Kondisi bapak Alhamdulillah berangsur baik ya, ada perubahan lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya. Cuman ya tetap harus dijaga terus," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Mood

Aditya Zoni juga menekankan pentingnya menjaga kebahagiaan ayah mereka, terutama di saat-saat sulit seperti ini.

"Harus (selalu bikin mood bapak happy), karena itu udah kewajiban kita sebagai anak. Bapak lagi sakit, terus kita harus bikin bapak happy lah," ujar Aditya Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.