Sukses

6 Potret Beda Gaya Zee JKT48 dan Vanesha Prescilla Pakai Seragam SMA

Zee JKT dan Vanesha Prescilla adalah kekasih Dilan di tahun yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 tayang serentak di bioskop pada 11 Januari 2024. Menceritakan tentang Dilan semasa kuliah dan pasca putus dari Milea, banyak yang menantikan film garapan sutradara Benni Setiawan ini.

Zee JKT48 yang berperan sebagai Ancika disambut hangat oleh para penggemar trilogi Dilan sejak Dilan 1990. Film tersebut menjadi film kedua yang dibintangi Zee dan didapuk sebagai pemeran utamanya. 

Meski diceritakan Dilan sudah menemukan kekasih baru yakni Ancika ketika duduk di bangku kuliah, namun tak sedikit penggemar yang akui belum bisa move on dari cerita Dilan dan Milea.

Sama seperti Ancika dan Milea yang punya pesona berbeda, Zee JKT48 dan Vanesha Prescilla juga demikian. Pemilihan keduanya sebagai kekasih Dilan di masa yang berbeda tentunya sudah melalui pertimbangan yang matang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya Zee JKT48 dan Vanesha Prescilla pakai seragam SMA, Rabu (10/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perankan anak sekolah zaman 90-an, Zee JKT48 cocok berperan sebagai Ancika dan Vanesha melekat dengan perannya sebagai Milea.

3 dari 7 halaman

2. Ancika tampak tomboi dengan gaya rambut bondol, sementara Milea cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

4 dari 7 halaman

3. Zee JKT48 dan Vanesha Prescilla sama-sama berperan sebagai anak SMA, namun yang berbeda hanya tahunnya saja.

5 dari 7 halaman

4. Punya cerita unik tersendiri, Ancika pacaran dengan Dilan di masa kuliah, sementara Milea saat masih sama-sama duduk di bangku SMA.

6 dari 7 halaman

5. Berperan sebagai kekasih Dilan, Zee JKT48 dan Vanesha Prescilla tentunya punya peranan penting untuk kisah Dilan.

7 dari 7 halaman

6. Zee JKT lahir pada 2004 dan Vanesha pada 1999, keduanya merupakan artis muda yang kini tengah naik daun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.