Sukses

7 Potret Nyeleneh Orang Pasang Pengharum Ruangan Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih ide pengharum ruangannya.

Liputan6.com, Jakarta Menyalakan kipas angin saat hawa panas tentu cukup wajar dilakukan. Pasalnya, kipas angin sendiri dapat menyejukkan ruangan yang dihasilkan dari baling-baling yang berputar secara cepat.

Penggunaan kipas angin sendiri hingga saat ini masih jadi andalan banyak orang. Bahkan, di berbagai event besar sekalipun tetap ada kipas angin untuk menyejukkan ruangan.

Biasanya, penggunaan kipas angin juga dibarengi dengan adanya pengharum ruangan. Tentu saja, adanya pengharum ruangan ini bisa membuat seluruh ruangan menjadi harum dan segar. Bahkan, kini ada berbagai wangi pengharum ruangan yang tersedia dari berbagai merek.

Namun, beberapa netizen justru memilih untuk memasang pengharum ruangan dengan cara yang cukup nyeleneh. Potret orang saat memasang pengharum ruangan yang tak biasa ini pun menajdi viral di media sosial. Bukannya membuat ruangan menjadi wangi, aroma yang dikeluarkan justru bisa membuat pusing.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret nyeleneh orang saat pasang pengharum ruangan yang bikin geleng kepala, Selasa (9/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memang sih, bagi beberapa orang bau durian tuh harum, tapi kalau seperti ini apa tidak pusing?

3 dari 8 halaman

2. Satu ruangan langsung bau bawang nih.

4 dari 8 halaman

3. Kulit jeruk tuh wanginya menyegarkan, tapi enggak seperti ini juga.

5 dari 8 halaman

4. Waduh, langsung diserbu nih.

6 dari 8 halaman

5. Kalau seperti ini yang ada penghuni ruangannya bisa pingsang.

7 dari 8 halaman

6. Mantap sekali ya, satu buah durian utuh dijadikan pengharum ruangan.

8 dari 8 halaman

7. Alternatif pengharum ruangan pakai pewangi pakaian dan sabun batang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.