Sukses

6 Potret Kocak Orang Pakai Kacamata, Bentuknya Bikin Ngakak

Beberapa orang memilih kacamata berbentuk aneh, jadi terlihat konyol saat berpadu dengan wajah mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hidup, rencana manusia untuk menjaga penampilannya agar tetap sehat tidak selalu mulus. Ada saja penyakit yang menyerang tubuh. Meski tidak berbahaya dan ada solusi untuk pengobatannya, namun seringkali hal itu mengganggu penampilan.

Salah satu yang kerap terjadi adalah pada kesehatan mata. Ada banyak kelainan yang umum terjadi pada mata, seperti rabun jauh yang menyebabkan mata minus. Karena hal itu, mereka yang mengalaminya harus memakai kacamata. Penggunaan kacamata membantu penglihatan manusia.

Bentuk kacamata pun kini sudah bermacam-macam. Disesuaikan juga dengan wajah, sehingga bisa menunjang penampilan agar tetap menarik. Namun, ada beberapa orang yang justru memilih kacamata berbentuk aneh. Kacamata itu terlihat konyol saat berpadu dengan wajah mereka.

Seperti kacamata berkumis atau kacamata dengan lampu berkedip. Berikut ini beberapa potret kocak orang pakai kacamata, dilansir Liputan6.com dari Bored Panda pada Selasa (02/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nenek berusia 83 tahun ini mengenakan kacamata raksasa 'untuk menyebarkan kegembiraan dan mendapat teman baru'.

3 dari 7 halaman

2. Membiarkan kakek nenek untuk mencoba kacamata VR. Begini lah ekspresi lucu mereka.

4 dari 7 halaman

3. Pria ini melapisi bagian dalam kacamata beningnya dengan cat menyala dalam gelap. Ini yang terjadi saat ia berjalan di ruangan gelap.

5 dari 7 halaman

4. Empat nenek ini kompak pakai kacamata dengan model yang sama. Jadi lucu saat dipakai.

6 dari 7 halaman

5. Sebuah surat kabar menulis cerita tentang penemuan aneh, dan ini menginspirasi untuk membuat kacamata berbentuk wortel.

7 dari 7 halaman

6. Sedotan panjang yang berbentuk kacamata. Bisa dipakai anak-anak saat menikmati minuman mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.