Sukses

6 Tulisan Kocak di Warung Bakso Ini Bikin Geleng Kepala

Warung bakso next level nih.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan kocak di warung bakso yang bikin geleng kepala. Tulisan kocak di warung bakso ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi terheran-heran.

Mulai dari tulisan kocak membaca kepribadian orang dari cara makan bakso hingga promo bakso yang nyeleneh, menjadi bukti tulisan kocak di warung bakso ini bikin geleng kepala. Tulisan kocak di warung bakso ini bikin tepuk jidat. Keunikan tulisan di warung bakso membuat para pembeli senyum lebar.

Saking kocaknya, tulisan di warung bakso yang di luar nalar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan kocak di warung bakso ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat menyaksikan tulisan kocak di warung bakso.

Penasaran kan melihat tulisan kocak di warung bakso? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak di warung bakso, Rabu (20/12/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Membaca kepribadian orang dari makan bakso.

3 dari 7 halaman

2. Berani bawa pacar sama istri enggak nih?

4 dari 7 halaman

3. Beck Show nya ayo dilarisin kakak~

5 dari 7 halaman

4. Bambang auto makan bakso terus setiap hari.

6 dari 7 halaman

5. Yang punya 4 istri, monggo mari merapat.

7 dari 7 halaman

6. Bakso yang bakal menguji seberapa besar nyalimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.