Sukses

6 Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan Berangkat Umrah Bareng, Belum Tampak Berinteraksi

Di tengah isu keretakan rumah tangganya, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat akan berangkat umrah bersama. Doa baik pun dipanjatkan oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan beberapa bulan terakhir tengah diselimuti prahara isu keretakan. Di tengah kabar tersebut, terselip momen baik antara keduanya. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 itu terlihat akan melaksanakan ibadah umrah bersama di Tanah Suci.

Tidak hanya berdua, Ricis dan Ryan akan berangkat bersama dengan keluarga alias kedua kakak dan suami masing-masing. Mereka terpantau sudah berada di bandara Soekarno-Hatta pada hari ini, Minggu (31/12). Namun, meski pergi bersama, keduanya tampak belum ada saling berinteraksi satu sama lain.

Dilihat dari beberapa unggahan Insta Story, baik Ricis maupun Ryan tampak berfoto sendiri-sendiri. Saat bersama Moana, keduanya pun tak terlihat berdiri berdekatan. Ditambah Ricis yang mengenakan cadar, sehingga tidak tampak raut wajahnya. Ada satu momen, di mana Ricis berada di depan Ryan, namun keduanya tetap tak saling memandang.

Mereka sekeluarga kompak mengenakan seragam bernuansa hitam. Berikut ini 6 momen Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah bareng, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (31/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum bertolak ke Tanah Suci, Ria Ricis mengabadikan potret selfie-nya bareng sang kakak, Shindy Putri.

3 dari 7 halaman

2. Ricis yang menggendong Moana juga kemudian berfoto bareng kedua kakaknya, Oki dan Shindy. Ketiganya kompak mengenakan busana bernuansa hitam.

4 dari 7 halaman

3. Tak kalah dari kubu perempuan, kubu laki-laki alias suami dari Oki, Shindy dan Ricis juga berfoto bersama sebelum keberangkatan.

5 dari 7 halaman

4. Meski berangkat umrah bersama, baik Ricis maupun Ryan belum tampak saling berinteraksi.

6 dari 7 halaman

5. Ada satu momen, di mana Ricis berada di depan Ryan, namun keduanya tetap tak saling memandang. Ditambah Ricis yang mengenakan cadar, sehingga tak terlihat raut wajahnya.

7 dari 7 halaman

6. Melihat kebersamaan mereka dengan keluarga, netizen pun berharap agar umrah kali ini membawa kebaikan untuk hubungan rumah tangga Ricis dan Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.