Sukses

6 Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Buka Bersama Keluarga Besar, Tepis Isu Renggang

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat dikabarkan retak.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa isu sedang renggang. Kabar itu berhembus setelah Ria Ricis kedapatan tidak memakai cincin kawin mereka lagi. Tak hanya itu, Ria Ricis juga mengunggah status di Instagramnya mengenai masalah dalam perkawinan.

Dalam unggahannya, YouTuber tersebut menyoroti sikap seorang suami yang memilih ibunya daripada istrinya sendiri. Namun tak lama, unggahan itu langsung dihapus oleh Ria Ricis. Padahal selama ini, Ria Ricis dan Ryan dianggap sebagai pasangan selebritis yang adem ayem.

Terbaru, mereka seolah menepis isu keretakan rumah tangganya dalam unggahan dari dua kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi & Shindy Putri. Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah buka bersama dengan keluarga besar Ricis.

Kedatangan Teuku Ryan pada momen bukber tersebut membuat netizen lega. Pasalnya, hal itu sebagai pertanda bahwa rumah tangga Ria Ricisdan Teuku Ryan telah membaik. Berikut 6 potret Ria Ricis dan Teuku Ryan buka bersama keluarga besar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga besar Ria Ricis mengadakan acara kumpul-kumpul yang bertepatan pada momen buka bareng.

3 dari 7 halaman

2. Pada momen tersebut, nampak kehadiran Teuku Ryan yang sempat disorot usai dikabarkan sedang berkonflik dengan Ria Ricis.

4 dari 7 halaman

3. Kedatangan Teuku Ryan pada momen bukber tersebut membuat netizen legal. Pertanda Ria Ricis dan Teuku Ryan baik-baik saja.

5 dari 7 halaman

4. Oki Setiana Dewi, dan Shindy Putri mengajak personel lengkap. Ibunda, suami, serta anak-anak mereka diajak menikmati hidangan di momen buka puasa.

6 dari 7 halaman

5. Pada foto ini, kekompakan dan kehangatan begitu terasa dari keluarga besar Ria Ricis.

7 dari 7 halaman

6. Oki dan Shindy tak mau berkomentar soal isu keretakan rumah tangga adiknya tersebut. Meski, mereka selalu ada untuk Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.