Sukses

6 Momen Ultah Baby L Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ganti Nama dari Leslar Jadi Levian

Diungkapkan Lesti dan Billar, penggantian nama Baby L ini sudah direncanakan sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar genap berusia 2 tahun pada 26 Desember 2023. Selain perayaan ulang tahun, dalam momen ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga umumkan nama baru anak semata wayangnya itu.

Lesti dan Billar mengganti nama Baby L dari Muhammad Leslar Alfatih Billar menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar. Diungkapkan oleh Lesti dan Billar, penggantian nama ini sudah direncanakan sejak lama.

Rizky Billar menjelaskan jika arti nama Levian secara numerologi artinya adalah seseorang yang hebat, seseorang yang humble, bijaksana, orang besar yang akan memimpin banyak orang.

Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi penggantian nama Leslar, salah satunya adalah karena takut ada kecemburuan jika Lesti dan Billar memiliki anak lagi. Pasalnya, Lesti dan Billar sudah merencakan untuk punya anak kedua. Tak banyak yang tahu, sekitar 3 bulan lalu, Lesti sempat hamil namun keguguran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ulang tahun ke-2 anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rabu (27/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ultah anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ke-2 tahun digelar di salah satu hotel dan disiarkan langsung di televisi.

3 dari 7 halaman

2. Usung tema sepakbola, dekorasi ulang tahun Abang L didekor dengan warna merah dan mengenakan busana senada.

4 dari 7 halaman

3. Lesti Kejora tak kuasa menahan tangis ketika ucap doa dan ungkap harapan untuk Baby L di usianya yang sudah menginjak 2 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Didampingi orang tua dan diiringi lagu selamat ulang tahun, ini adalah momen Baby L tiup lilin dan potong kue.

6 dari 7 halaman

5. Tumbuh pintar dan aktif, momen Baby L menyuapi ayah dan bundanya ini bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen penggantian nama tengah Baby L dari Leslar menjadi Levian. Ada harapan dan doa Lesti Billar pada nama anak tercintanya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.