Sukses

7 Seleb Wanita Ini Bercerai dari Suami di Tahun 2023, Kini Jadi Single Mom

Seleb wanita yang bercerai dari suami di tahun 2023 ini juga memperjuangkan hak asuh anak. Sehingga, kini mereka jadi single mom yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah tangga yang harmonis setelah menikah pasti menjadi harapan semua pasangan. Setiap suami istri menginginkan pernikahan yang langgeng dan hidup bahagia bersama anak-anak. Namun, siapa sangka kalau tiba-tiba salah satunya menggugat cerai di meja hijau.

Antaranya dialami oleh beberapa seleb wanita yang bercerai. Perceraian dengan sang suami membuat mereka menjanda di tahun 2023 ini. Meski sudah berusaha mempertahankan rumah tangga, akhirnya mereka menyerah karena berbagai alasan yang kadang tak diberitahukan ke ranah publik.

Ada yang mendapat dukungan netizen karena pemicu perceraian adalah faktor orang ketiga. Namun, ada pula yang disayangkan netizen karena sudah lama membina rumah tangga. Seperti Natasha Rizky yang meski telah bercerai dari Desta, tapi masih menjaga hubungan baik bahkan kerap diminta netizen untuk rujuk.

Memutuskan berpisah dengan pasangan hidupnya dan menjadi single mom, berikut ini beberapa seleb wanita yang bercerai dari suami pada tahun 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melody Prima bercerai dari suami pada Januari 2023 lalu. Kini, ia menjadi single mom dari dua putranya.

3 dari 8 halaman

2. Sempat heboh kasus KDRT, Venna Melinda pun akhirnya menceraikan Ferry Irawan. Kini, ia fokus pada ketiga buah hatinya.

4 dari 8 halaman

3. Setelah hampir 12 tahun menikah, Shandy Aulia resmi bercerai dari David Herbowo pada 14 Juli lalu. Kini, ia terlihat bahagia dengan traveling bareng putri semata wayangnya.

5 dari 8 halaman

4. Inara Rusli resmi menjanda pada 10 November lalu. Kini, ia sibuk bekerja untuk menafkahi tiga buah hatinya.

6 dari 8 halaman

5. Terlihat harmonis, netizen terkejut dengan kabar perceraian Natasha Rizky dan Desta. Kini, ia menjadi single mom untuk ketiga buah hatinya.

7 dari 8 halaman

6. Setelah bercerai dari aktor Yama Carlos, Arfita Dwi Putri mengajukan banding terhadap hak asuh anak yang akhirnya dimenangkan olehnya.

8 dari 8 halaman

7. Hanum Mega resmi bercerai dari Achmad Herlambang pada Juli 2023 lalu. Kini, beauty vlogger itu menjadi single mom untuk dua anaknya yang masih kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.